Senin, 02 Januari 2012

Billionaire

Setelah sekian lama akhirnya kemaren sore gw pergi ke PVJ bersama seorang teman. wauakakak
Kita uda ada rencana buat nonton, tapi gatau mau nonton apa. Film2 yang rame uda kita tonton, tinggal sisa 2 film Thailand dan beberapa butir film yang bisa dijadiin pengganti obat tidur.

Akhirnya kita memutuskan buat nonton Thailand aja deh. Kick ato Billionaire yah. Gua pun menatap poster yang terpajang di tembok Blitz. Kick. Poster dengan warna dominan merah. Dan terlihat di situ beberapa orang dengan pose tidak jelas dan wajah yang juga tidak jelas. Hem. Krisis masa depan.
Billionaire. Uwaw. Terlihat si Koong yang berwajah mirip Babeh Hans Riestama, lagi megang duit banyak pisan. Duit. Ya, duit. Siapa hayo yang ga suka duit.

Tah si Koong. Mirip si Hans yah. Hihi. Tapi jelas cakepan si Kong. Hahahaha ampun babeh.


Akhirnya kita pun beli tiket Billionaire.
Nonton.
Sebelum film mulai, ada iklan2 gitu kan. Terus ditayangin trailer Kick. Mamen. Tidak seperti posternya yang keliatan norak, ternyata trailernya menarik ! Mereka dengan pose-pose aneh mereka, ntah kenapa jadi terlihat keren di layar bioskop. Mamen pisan lah. Gua menyesal telah memilih Billionaire.

Terus mulai deh filmnya.
Mau tau ceritanya? Tontonlah sendiri.

Saat usia 16, dia adalah pencandu game online. Saat usia 17, ia putus sekolah untuk menjadi penjaja kacang. Saat usia 18, keluarganya bangkrut dan meninggalkan hutang sebesar 40 juta Baht. Saat usia 19, dia menciptakan cemilan rumput laut 'Tao Kae Noi' yang dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand. Kini, di usia 26, ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand, berpenghasilan 800 juta Baht per tahun dan mempekerjakan 2.000 staf. Namanya Top Ittipat, dan ini adalah kisah nyata hidupnya yang luar biasa.

Tuh gua kasih sinopsisnya aja. Lu baca sendiri. Sumber: blitzmegaplex.com. Lu cari aja sendiri. Wakakakak~

Tau tao kae noi ga temen2? Itu adalah rumput laut kesukaan gua. Kerenyahannya, aromanya.... Begitu memanjakan lidah. 
Cakep gini promosi gua. 
Tao kae noi. Nama yang cantik. *mengandung kata noi* wuakakkakakak

Gua tonton tu film, gila rame juga, dan gua ga  nyesel sih nonton ini. Di akhir film, dikasih tau kalo sekarang si Top baru umur 26 taun. 

Hei kalian anak-anak muda yang terlahir di keluarga kaya namun sombong. Kalau uda jadi kaya si Top tah baru sombong. Kerja sendiri. Cari duit sendiri. Hambur-hambur sendiri. Gaya ga sih.

Yah gua juga masih minta duit ke ortu sih, hahahaha.

Kembali ke topik. Si Top ternyata baru 26 taun, muda banget buat ukuran pengusaha kaya mah yah. Hahaha.
Terus gua pun berpikir "Gila gini ni orang masih muda uda sukses. Gua jamin pasti tampangnya ancur."

Akhirnya pas nyampe rumah, dengan modal niat gua pun buka internet.... Mencari wajah Top, sang pengusaha cemilan rumput laut goreng...
Dan gua temukan ini. 

Mamen. Mirip pisan ama dede bokap gua si Ncek Untung. 
Jujur aja, ternyata si Top jauh lebi cakep daripada perkiraan gua. Perkiraan gua sih si Top teh kaya gini nih.


wkwkwkwkwkkwkkw!!!!!

Benar, ini adalah foto Kim Jong Un. Presiden Korea Utara. Orang yang tidak mengerti style ini, ntah dia memotong rambutnya pake gunting apa. Mungkin gunting kebun, ato gunting bulu domba. Ato pakai cutter. Ato samurai. Ato bahkan dia menggunakan senapan. Gimana yah caranya. Liat, bagian puncak rambutnya kebelah dua, dan bagian sekitar kupingnya sengaja dibotakin ga bergodek. 

*buka majalah fashion*
 gua ga berhasil menemukan model rambut seperti ini di halaman mana pun.

*buka majalah trubus*
ouu.. ternyata ada. hahahaha.

Bercanda. Gua bahkan ga pernah buka trubus.

Sekian dulu deh, ntar lagi mulai sekolah dan gua belum bikin pertanyaan kartul.. uwaw. 
Mulai sekolah nanti gua bakal jarang ngeblog =.= Salahkanlah sekolah dan sistem pendidikan yang sangat menyibukkan ini.. wuakakakakaka  :):):) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar