Sabtu, 21 Januari 2012

Idung. Kartul. Memang Sesuatu.

Sesuatu.

Apa itu sesuatu?


"Sesuatu adalah waktu lu ulang taun yang ke 18 dan ada jerawat segede Melon Afrika di puncang idung lu." 


Sejak gua punya blog, ini adalah pertama kalinya gua memakai Quote.

Gua masih heran, kenapa temen2 banyak banget yang suka memprotes bentuk idung gua. Sebenernya idung gua emang bentuknya rada beda. Ada sebuah garis yang membujur di antara lubang hidung gua. Gua ga ngerti asal belahan ini darimana. Pas gua baru borojol dulu sih seinget gua ga ada belahan da di situ teh. Tapi jujur aja gua merasa makin bertambah usia gua, garis ini makin aja terlihat.

Gua tekankan, gua ga pernah mengoperasi idung gua. Bahkan ada beberapa oknum yang  menuduh gua menanam silikon di idung.
Plis yah.
BUAT APA GUA NANEM SILIKON DI IDUNG ????
Idung gua ga pesek ko.
#bangga

Selaen dari garis belahan itu, Bagian bawah idung gua emang sedikit lebih naek. Tapi menurut gua sih masih manusiawi aja ko. Nih perbandingan bentuk idung gua.



Tah ga beda jauh kan sebenernya mah ama idung orang biasa?
Idung gua mah masih kategori normal. Akuilah, manteman.

Jadi tolong lah *gaya tecong* jangan menghina idung hoki ini.
wuakakakakakaka.

Oh iya btw tau ga sih lo kenapa gua lama banget ga nge blog ??
Ini juga sesuatu banget loh manteman.
Huahahhahahaha.
Hari ini, tepatnya sekitar setengah jam yang lalu, gua telah selesai membuat kartul.
SESUATU BANGET GAG SIH???

Tau kartul ga manteman? Ga tau? Balik aja lu ke TK.
wuaaka, canda.

Jadi, Kartul adalah akronim dari Karya Tulis yang berarti segala jenis karya yang diciptakan manusia dalam bentuk tulisan yang telah menyebabkan seorang siswi kelas 12 SMA mengalami kesibukan yang luar biasa sehingga dalam beberapa minggu tidak sempat  ngeblog dengan jongjon.
Bahasa gua memang cakep.

Intinya: Gua sangat sangat membenci tugas ocret yang telah diembankan kepada kami putra-dan putri bangsa ini. Wuakaka. putra-putri bangsa ga boleh males yah, adek2 =) =)

Tugas ini bener2 bikin gua pusing, cape ngetik, bahkan memaksa gua menggunakan bakat terpendam gua yaitu mengarang bebas.
Dan sebenernya gua ga ngerti, buat apa sih ini kartul. Sebagai penulisnya, jujur aja menurut gua isinya ga menarik. Siapa yang mau baca coba. Kayanya yang baca cuma si penguji, penulis sendiri, dan beberapa murid malang yang akan mengembang tugas kartul ocret ini taun depan. Terus. Menurut gua sih. Tugas ini. Semacem pemborosan kertas.

Di sekolah gua diajarin buat melakukan penghematan sumber daya, mencegah polusi dan blablablabla.
Tapi mereka malah membrikan tugas kampret ini. Gila. Gua sendiri uda menghabiskan lebih dari 300 lembar kertas buat bikin kartul ini. Coba kita itung. Jumlah murid kelas 12 yang harus bikin kartul teh sekitar 270an.

270 x 300 = 81.000 lembar tersia-siakan buat kartul, manteman. Salah itung ga sih gua? Anggap aja bener.
Pikirkan perasaan jutaan pohon yang telah mengorbankan nyawa mereka.
Mereka mati muda. BUAT KITA JADIIN KARTUL ?
#PrayForPohon

Yah tapi berhubung kartul gua uda beres, jadi yasudahlah B-)
Gua memang bertekad nyelesain tugas kampret ini sebelum sincia. Jadi nanti gua bisa jongon berburu.
Wuakakaka.

Dengan demikian, gua sudah terlepas dari belenggu kartul. Selanjutnya, gua masih harus mikirin serentetan try out UN yang tidak kalah kampret dengan tugas kartul.

Nah sekian dulu deh ah. Gua semacem ngantuk dan laper. Galau abis ini mau ke dapur ato ke kamar aja yah.=.="
Jadi gua off dulu atuh yah.
Selamat subuh........ :* wuakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar