Senin, 07 Mei 2012

Telenovela

Hai manteman.
Pada suka nonton telenovela ga?
Gw sih ngga. Tapi waktu gw kecil dulu gw sempet suka pisan nonton telenovela sama pembantu gua di atas karpet sambil makan sekantong kerupuk ikan. Seinget gw sih biasanya ada telenovela di SCTV tiap jam 2 siang. Itu teh waktu gua umur 2-3 taunan, taun 1996 an lah ya. Ingatan gua emang sekuat gajah.

Nih beberapa telenovela yang pernah gua tonton tiap hari =.="
Beberapa di antaranya emang sangat norak. Tapi ya maklum lah waktu itu mah gua masih kecil. Ada film ya gua tonton aja.



Maria Mercedes


Poni jambul. Waktu itu poni jambul emang lagi ngetren. Jangankan Maria Mercedes, tukang jamu aja pada dijambul poninya. Ga kebayang kalo poni gua digituin sekarang. Kayanya cowo2 pada bertekuk lutut.
#mamen #ngajakgelut
Maria Mercedes menceritakan seorang gadis kampungan yang... gua lupa lagi ceritanya. Cuma inget dia teh kampungan terus masuk lingkungan orang kaya gitu ato apalah. Terus dia didzolimi sama orang-orang kaya. Cerita yang sangat standar.



Rosalinda
Pemerannya masih sama sama pemeran Maria Mercedes, si Thalia apa gitu lupa, tapi poninya udah ga jambul, soalnya udah lebih modern dikit. Gua males cari nama asli pemerannya. Kalian cari sendiri aja kalo mau mah. Kan ada google. Gimana sih.
#sewot
Kalau Rosalinda mah tentang cewe desa bobogohan sama cowo kaya namanya Fernando Hose. Kayanya mah gitu. Terus muncul orang ketiga namanya Alex.. Jadilah cinta segitiga. Suatu saat dia hilang ingatan terus ilang di jalan, uda gitu dibawa pulang ama  pengemis dan dididik buat jadi pencopet. Cerita yang sangat dibuat-buat, persis sinetron Indonesia. Lalu... Sayang sekali gua cuma inget itunya aja.. =.="


Cinta Paulina
Ini mah biasa lah ceritanya 2 cewe kembar kepisah waktu bayi .. Yang satu tinggal di kota jadi cewe sombong, yang satu tinggal di desa jadi cewe rendah hati.. Terus tukeran tempat dan sebangsanya. Sinetron Indonesia juga sering pisan bikin cerita kaya gini nepika bosen. 


Amigos X Siempre
Nah ini baru telenovela yang normal ditonton oleh anak-anak. Ga kaya 3 telenovela yang tadi. Wakakaka.
Yang ini sih udah ga asing lagi harusnya mah. Ceritanya tentang Ana, cucu kepala sekolah yang didzolimi oleh Renata dan Patricia temen sekolahnya. Terus ada si Pedro yang jadi penyelamatnya Ana. Terus si Renata suka juga ama Pedro. Eh si Santiago cemburu, dia juga suka sama Pedro #salah. Santiago suka sama Renata. Dia jadi musuhan sama Pedro.
Yah gitu lah beulat-beulitnya. Masih kecil udah taksir-taksiran. Anak muda jaman sekarang.. Ckck
Gua inget di episode terakhirnya aja Ana ama Pedro cipokan. Sangat mendidik.

Btw , ini si Ana ama Pedro di film Amigos X Siempre. 

Ini Ana setelah beberapa tahun berlalu.
Ini Pedro.
Woww wow woww.



Maria Bellen
Nah ini ceritanya tentang si Maria Belen yang masuk sekolah dengan guru killer ber-eyeliner tebal, Ursula. Gua ga nonton ini tiap hari sih. Sebel abisnya teh. Si Belen disiksa terus ama Ursula si Ma Lampir bule. Hih.

Sekarang si Belen jadi gini loh.

Bwahahaha. Sesuatu.


Carita De Angel

Nah ini mah tentang anak lucu bernama Dolce Maria yang sering berniat baik namun karena disorientasi kecerdasan maka tindakan-tindakannya seringkali malah menimbulkan kebakaran. #salah
Dia sering dijebak temen-temennya biar jadi keliatan bodoh. Misalnya dibohongin gini.
"Eh kalau kamu mau jadi wanita dewasa, kamu harus bisa nyetir mobil loh"

Nah si belo'on ini pun terpancing dan mencoba mobil bapaknya yang sedang nganggur di parkiran.... Cantik.
Sekarang si beloon ini jadi kaya gini.
Eeeehem. Agak lancay.

Nah segitu ajadah. Gua males ngetik2 lagi.
Sebenernya masih banyak telenovela mah. Semacem  Esmeralda si gadis buta, Esperanza si gadis jelek (dan gua bingung napa harus cewe jelek ini yang jadi tokoh utama) dll hahaha.
Nih lah foto terakhir. Esperanza ama cowonya.

Tah.
Sekarang uda saatnya gua bermain game.. So.. Sampai nanti.. Manteman :*
Kyahaha~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar