Jumat, 20 April 2012

UJIAN, DONE !


Gambar ini udah gua amankan di bb gua beberapa dekade yang lalu, buat gua pake pas selesai ngerjain UN.
Dapet dari dp temen. Kayanya dia dapet dari 9gag. Hahaha.
Rasanya.. Ekpresinya.. Pas banget dengan apa yang gua rasain sekarang.


UN selesai.
Ribuan pelajar SMA bersorak-sorai.
Penderitaan telah berakhir.
Habis gelap terbitlah terang.

#jayus

Sekarang gua uda bisa melihat paparan hari libur sampai 4 bulan ke depan.
Dan gua.. Masih belum tau harus ngapain selama liburan ini. Argh.

Kata ci Gina gua bikin kue aja ;;)
Gua sungguh ga tega ngebiarin manusia-manusia polos ga berdosa menyicip kue bikinan gua yang rasanya sudah pasti sangat nista.

Ngegambar? Itu mah uda pasti gua lakukan.

Maen gitar? Itu juga pasti.

Maen piano? Ga disuruh pun gua pasti maen itu mah.

Maen game? K'mon Guys ! Naluri itu mah wakwaka.

Tidur? HAHAHA. What the..

Cuma aja kegiatan-kegiatan itu ga cukup lah buat 4 bulaneun mah.
Ada yang nawarin buat jadi Pager Ayu. Mau aja sih gua. Tapi tetep aja masih belum cukup banyak kegiatan euy.
Argh.

Gini lah murid.. Dikasi sekolah pengen libur.. Dikasih libur malah ga tau mau ngapain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar