Jumat, 05 Oktober 2012

COBAAN MENJELANG UTS

Hai manteman.  Setelah sekian lama gua ga ngeblog.. akhirnya.
Saat ini gua uda memasuki dunia perkuliahan yang dipenuhi dengan tugas dan dosen..
Baru sekitar 2 bulan gua mulai kuliah dan gua uda merasa.. Bosan.

BOSAN = BORED

Rasanya tiap hari gitu-gitu aja, dateng ke kampus, denger dosen ngomong, nyatet, pulang, belajar.
Bikin tugas. Tugas di perkuliahan ini memang lumayan banyak terutama buat mata kuliah AKD (Akuntansi Keuangan Dasar) Ato apalah. Gua lupa.
Walau demikian, tugas ini emang ga sebanyak tugas waktu gw SMP dulu.  Waktu gw SMP dulu mah bener-bener deh. Uyuhan gua juga bisa lulus SMP dengan keadaan waras sehat lahir batin.

Terus yah, kalau kuliah ketauan nyontek, semua mata kuliah 1 semester jadi E semua. TAH SIAH . Disuru ulang 1 semester gagara ketauan nyontek sekali. Perhanjakalan hidup.


Sebentar lagi, gua bakal menghadapi yang namanya UTS dan kampretnya, jadwal UTS gw bentrok sama jadwal Ujian Royal.
MAMEN.
Gua cukup kalang kabut dan kemarin gua jatoh di tangga berbatu sehingga tangan gua luka. Ga kena jari sih tapi cukup mengganggu kalau tangan gua lagi dalam posisi Spiderman gitu.
Gua bener-bener galau inih. Udah mah gua sama sekali lun pernah ikut ujian Royal, sekarang gua daftar langsung ke grade 8, gua sama sekali ga punya pengalaman apa-apa tentang yang namanya Royal. Kalau ga lulus, melayang sudah duit satujutalimapuluhribu.
Kampretnya lagi, di yang namanya ujian Royal tuh ada tes Aural yakniiii tes nyanyi dan pendengaran gitulah.  Teuing.

UDA TAU GUA GA BISA NANYI MALAH DISURUH NYANYI.

Mereka bilang bisa nyanyi tidak fales itu banyak manfaatnya bagi pemusik.
Terserah.
Gua saat ini cuma bisa berdoa semoga penguji gua nanti ga akan mengalami trauma psikis atau kebocoran jantung atau mengalami gangguan kehamilan dan janin akibat mendengar suara gua.

Aural tuh kaya gimana sih?

Pertama, gua disuru dengerin sepotong lagu klasik. Lalu gua disuru menyanyikan ulang bagian BASSnya. Mending kalau melodinya mah. 
Uda gitu gua harus menentukan keidensnya. Gimana sih nulisnya. Teuing. Jadi dari denger lagu itu gua harus tentuin 3 kord terakhir apa aja. Trus tipe endingnya apa. 

Kedua.. ga usah gua ceritain lah.  Kalian baca paragraf di atas aja uda pusing kan? Tah. Percuma gua jelasin juga. 

Hihi.

BTW kan tadi gua uda cerita kebosanan sekitar kuliah. Sekarang gua ceritain asyiknya.
Pertama, lu bisa bolos dan nitip absen *belum pernah gua lakukan*
Kedua, asiknya jadi lulusan SMA*2 itu adalah, kami masih mayan solid di bangku kuliah.  Di kelas gua ga banyak sekelas ama anak SMA*2 tapi kalau lagi ga ada dosen atau nunggu kelas, gua masih sering ngumpul ama anak SMA*2. Kita cuma dudu-duduk, ngerumpi dan minum jus tapi cukup rame buat gue. 
Ketiga, ada dosen favorit gua nih.

Pertama, Um Rudi  dosen Logika, orangnya ramah dan kumisnya baru dicukur. Cara dia ngajar cukup enakeun dan jelas dibanding dosen-dosen lain. Terus kalau ngasih kuis gampang *padahal baru kuis sekali*
Terus Master Suroso dosen Mikro, dia agak eksentrik dan unik. Dalam 1 kali pertemuan dia bisa ngomong "Jelas??" sebanyak 49 kali.  Pernah cuma 40 kali juga. Gua uda gambar muka dia. Laen kali gua upload.
Terus dosen lain mah biasa-biasa aja ah.  Ada yang baik ada yang tidak.
Oh iya ada juga dosen yang orangnya sih baik tapi cara ngejelasinnya kacau, ga ada hubungan ama materi, terus kalau ngasih contoh suka salah. Sekalinya bener, dia keliatan bangga banget. Ya sudah. Tiap orang kan ada kekurangan. Muahaha.

Nah sekarang gua jadi harus belajar dulu. Banyak yang harus gua pelajari.
Mau main the sims aja ga bisa. Kampret.
Terus ko bisa ngeblog? Bisa lah. Kalau niat pasti bisa. #loh

Sekian... O_O xixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar