Senin, 06 Juli 2015

Tipe Cewek

Kalian para pemuda jomblo Indonesia yang lagi cari cewek, pasti punya kriteria dalam mencari pasangan. Biasanya sih kriterianya antara: baek, cantik, pintar.
Oh iya di kuliah gue dikasi tau dosen... Kalo kamu mau beli barang, kamu cuma bisa milih dua dari tiga kriteria ini: cepat, murah, berkualitas.
Kalo berkualitas dan murah, biasanya butuh waktu lama sampe kamu bisa dapetin barangnya.
Kalo murah dan cepat, biasanya kualitasnya jelek.
Kalo berkualitas dan cepat, biasanya harganya mahal.
Nah sekarang dalam hal memilih cewek juga kurang lebih gitu. Kamu cuma bisa pilih dua dari tiga kriteria ini: cantik, baek, pintar.
Kalo cantik dan baek, biasanya bego.
Kalo baek dan pintar, biasanya jelek.
Kalau pintar dan cantik, biasanya rese.
Oke deh itu masih pada tahap normal.. Kalau lebih expert, kamu cuma bisa pilih tiga dari empat kriteria ini: cantik, baek, pintar, dan SINGLE, soalnya cewek yang cantik, baek, dan pintar, biasanya udah punya pacar (atau suami). Dan kalau suatu saat kamu bisa nemu cewek yang cantik, baek, pintar, dan single... Hati-hati, biasanya cewek seperti ini psikopat. Kamu pernah nonton film Gone Girl? Ceritanya si cowok nemuin cewek yang cantik, baek, pintar, dan single.. Lalu mereka jadian dan akhirnya menikah.
Ternyata setelah menikah barulah ketauan si cewek itu agak psikopat... Kamu nonton aja deh. Si ceweknya aneh pisan pokoknya. #Ups spoiler. 
Sekian post yang tujuannya cuma buat nakut-nakutin kalian para pemuda jomblo Indonesia ini. Wakakakakaka.
Oh iya, pesan dari saya..
Kalau cari pacar ga usah perfeksionis teuing.. Ga ada manusia yang sempurna. Kalaupun ada, memangnya bakal mau sama kamu..? Wkwkwkwk.

1 komentar: