Selasa, 26 April 2016

Cewek Kode-kodean

Memang sulit jadi wanita. Serbasalah.

Waktu gue masih SMA dulu, gue adalah seorang gadis yang sangat suka maen kode. Pasalnya, semua temen cewek kayak sepakat gitu bahwa satu-satunya cara bikin cowok setia dan serius, adalah dengan kode-kodean.

Gini teorinya:
Bikin kode -> cowok bingung -> cowok penasaran -> cowok berusaha keras memecahkan kode -> cowok jadi sayang buat ngelepas si cewek karena si cowok uda keluar effort.

Teori bego.... Tapi gue memang pernah menganut teori tersebut.

Nah dari pengalaman yang terjadi, gue mulai menyadari kalo bikin kode kayak gitu, gak jelas efektivitasnya.
Yang kejadian adalah, masalah kecil jadi gede. Itu.
Misal gue lagi makan sama pacar di restoran, eh ACnya kena banget ke gue. Gue tuh pengen  pindah tempat duduk.
Gue ngasih kode ke pacar..
"Beb dingin ya."
Nah si cowok kan ngirainnya itu cuma kata-kata aja. Padahal itu kode buat pindah tempat duduk.
Si cowok bisa aja nangkepnya itu tuh si cewe pengen dipeluk ato mau pinjem jaket ato apa.... Namanya juga kode, ga jelas apa.
Begitu si cowo salah nangkep kode, cewenya marah.
"Aku tuh pengen pindah tempat duduk bukan mau pinjem jaket kamu!!"
*lalu berantem*

Kan begok.

Nah karena satu dan lain hal, akhirnya gue berenti maen kode-kodean kayak begitu.
Maka suatu hari waktu ada seorang cowo mendekati gue dan gue ga suka sama dia, gue ga pake kode langsung to the point.

"Eh gue teh ga akan pernah mau sama lu. Jangan deketin gue lagi."

Dan tentu saja, sejak itu dia menganggap gue freak.

Kata temen gue, memang gue freak dengan mengatakan hal itu. Harusnya udah aja bilang lagi mau serius belajar / belom mau pacaran / udah ada orang yang disukai.
Tapi kalo gitu, bukannya berarti sama aja sama kode yah? Haha.

Tapi gue cuma bercanda ding, kode sedikit itu perlu, jangan terlalu to the point kaya gue tadi. Entar dibilang freak. Kecuali, kamu ga keberatan dibilang freak, yaudah. Hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar