Jumat, 15 Maret 2019

Minho

Bukan, Minho yang gue bicarakan bukanlah Lee Minho kesukaan para gadis-gadis fans K-Pop.


Minho di sini adalah nama anjing peliharaan gue... Dia adalah sesosok anjing minipom super lucu yang saking lucunya kadang-kadang pengen gue sate. #psikopat
Bercanda.

Jadi sejak berusia 3 bulan, Minho tinggal bersama keluarga kami. Sempet bingung juga tadinya, mau kasih nama apa.
Nama-nama yang sempat tercetus adalah:

Eduardo
Roberto
Rafael
Jon Snow (pecinta Game of Thrones pasti tau)
Usro

dan lain-lain.

Sempat muncul pertikaian antara gue dan adik-adik gue soal nama apa yang akan kami berikan kepada anjing mimpom super lucu ini.
Nah pas kita liat akta lahirnya ternyata si anjing lucu ini udah punya nama: "Minho"

Hm.. Yaudah aja sih akhirnya kita panggil dia Minho, buat mencegah perang lokal juga.

Gue sebenernya bukan fans K-Pop, terus gue juga agak ga suka liat cowo pake dasi kupu-kupu pink foto nyengir dengan boneka kucing nangkring di pundaknya.

Dan nama Minho sendiri mengingatkan gue pada jenis cowok seperti itu.

Akhirnya, demi menghilangkan image kayak gitu, gue mencoba untuk membayangkan Minho dari film Maze Runner.
Sama-sama berdarah Korea, bedanya Minho yang ini gak pake dasi kupu-kupu warna pink.

Gue lebih suka liat lelaki tulen begini sih daripada cowok cantik macam Lee Minho. Wakakak.

Nah kalau kalian pingin tahu wujud minho kaya gimana silakan follow instagram @minho_theminipom

Ini gue kasih liat dulu lah dikit foto minho dan pacar eike. Dia lelaki tulen.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar