Kamis, 06 Juli 2023

Muka

Parah sih Guys gw bener-bener ngerasa kebiasaan manusia menilai orang lain dari penampilan tuh udah agak parah.

Sebenernya gue ngerti bahwa emang yang paling pertama keliatan pas kita ketemu orang kan penampilannya, bukan jiwanya yang murni, bukan hati yang suci, bukan kebijaksanaan maupun wawasan.

Tapi sih parah, gue udah beberapa kali dijudge karena muka gue.

Ada yang anggap gue kayak Hello Kitty - wich means oon, incapable of doing anything right, manja dan tukang foya-foya doang.

Semua yang kenal gue pasti uda tau bahwa gue adalah manusia irit yang membuat pembukuan jelas untuk keuangan pribadi gue sendiri. Gue juga lumayan rajin bekerja dan belajar serta tidur siang. 
Masih mending sih kalau cuma dijudge diem-diem doang, kadang orang langsung berani nyemprot atau bersikap merendahkan gue gagara muka gue kayak Hello Kitty. Gue udah ngalamin ini beberapa kali, terutama di tempat kerja wkwk.

Ada juga orang yang nganggap gue Mean Girl... Alias cewe jahat tukang bully.

Emang gue tidak sempurna dan agak aneh, tapi gue ga pernah bully orang atau sengaja bikin orang laen menderita yah. Kalaupun gue pernah lukain orang, biasanya ga sengaja. Maaf yah :( :( :(

Dulu temen kuliah gue ada yang ngomong "Awalnya gue ragu mau sekelompok sama Noi soalnya keliatannya kaya cewe jahat tukang bully, ternyata orang aslinya lawak"
EHEHEHEHE

Btw gue heran, jadi muka gue keq Hello Kitty tapi juga kayak cewek jahat gitu? Hmmm gue kurang paham.

Btw ada juga yang menganggap muka gue kayak anak alim cengeng.

Dulu gue punya temen sekelas sebut saja namanya Jesika (bukan nama asli) pokoknya dia semacem cerita ke orang-orang kalau dia pernah labrak gue ampe gue nangis. Jesika ini emang tukang labrak ngomong-ngomong. Udah gitu orang-orang percaya lagi sama Jesika, sampe pada minta klarifikasi ke gue, bener gak gue nangis gagara Jesika. Muka gue emang keliatan bullyable kali ya?

Nah. Gue berani suer demi Topi Bulu Kate Middleton. Gue tidak pernah sekalipun nangis gagara dilabrak Jesika. Tidak pernah. Terserah mau percaya atau tidak. Wkwkwk.

Nah sekian curcolanku hari ini. Menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar