Senin, 04 Juni 2012

Baca Buku

Siapa di sini yang suka baca buku?

Tentu saya suka baca buku.
Di kamar gua ada cukup banyak novel. Beberapa udah dibaca, beberapa belum.
Orang sering mengira gua suka baca bukunya Radityadika dan Poconggg gagara tulisan di blog gua agak ceplas-ceplos.
Aslinya sih ngga. Gua cuma pernah baca "Poconggg juga Pocong" dan buku mereka yang laennya ga ada yang pernah gua baca.
Mengapa?
Ga tau kenapa. Asa ga kepengen.
Gua juga ga suka baca teenlit, cerita tentang remaja-remaja labil yang sedang mengejar cinta ::)
Gua ga suka cerita-ceria unyu seperti itu.
Gua pernah beli juga buku Sherlock Holmes tapi terhenti di tengah jalan. Hoams.
Sebernya sih gua sukanya ama cerita-cerita fantasi gitu. Semacem Narnia, Harry Potter, Twilight boleh tuh.
Tapi kenyataannya bukunya Cassandra Clare gua ga suka. Gua bener-bener ga suka. Itu buku tebel dengan tulisan di cover "New York Time Best Seller" tapi hati gua sama sekali ga tersentuh ama buku itu.

Seorang bijak berkata, jangan menilai buku dari covernya. Gua sangat setuju. Wakakak.

Gua pernah baca juga The Host karya Stephenie Meyer, pengarang Twilight. Sumpah ga rame. Udah gitu nama orangnya banyak yang mirip-mirip lagi, kampret.

MAKSUDNYA APA NGASIH NAMA MIRIP-MIRIP GITU?

Gua jadi pusing si ini teh siapa itu teh yang mana.

Uda gitu Narnia, gua cukup suka buku ini, sampai akhirnya muncul hewan yang bisa bicara.
Ehm.
Gua ga gitu suka cerita yang ada hewan bisa bicara. =.="

Da Vinci Code. Novel tebel pertama yang gua baca.
Wakakaka. Ini cukup sesuatu, walaupun gua baca sebelum waktunya. Ini gua baca waktu kelas 7 kalo ga salah.

Dan salah satu buku yang gua suka, Memoir of a Geisha.
Gua beli ini waktu kelas 10 terus sama papa gua ga dibolehin baca.
#sedih
Akhirnya gua baru baca pas kelas 12. Gue kan uda umur 18 Huahahahaha. #bangga
Ini cukup rame, jadi kaya ada tentang tradisi Geisha di Jepang gitu. Kampretnya gua ga bisa berenti baca ni buku ampe beres. Menarik banget.

Gua uda nulis sebanyak ini tapi baru jam setengah 3. AArghghrhgrhghrgh.
Ngepost lagi ah. Bentar ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar