Minggu, 29 Juli 2012

Buku si Rick Riordan!

Nah.. Ketemu satu buku lagi yang gua suka.. Huahahaha


Kane Chronicles: Red Pyramid. Penulisnya si Rick Riordan, yang bikin Percy Jackson.
Red Pyramid ini isinya tentang dua bocah belo'on adik kakak yang namanya Carter sama Sadie. Mencari ayahnya yang hilang, mereka malah harus menghadapi sebuah petualangan besar dan mengungkap jati diri mereka yang sesungguhnya...

Tampan gini bahasa gue. 

Kaya seri Percy Jackson, Kane Chronicles juga ceritanya berkenaan sama Mitologi. 
Cuma bedanya, kalau Percy Jackson mitologi Yunani, kalau Kane Chronicles mitologi Mesir.
Pada dasarnya gua emang suka mitologi. Mun ceuk si Mamah mah "Matakan kamu mah mun mimpi teh sok aneh-aneh da bacaan oge kawas kitu"

Bersyukurlah kalian yang tidak paham bahasa Sunda.

Wahahaha. 
Kadang gua suka berkhayal. Kalo tokoh-tokoh yang ada di mitologi tuh beneran ada. Mereka kaya apa yah? Mungkin charming kaya artis. Mungkin berotot kaya bokap gua. Mungkin ceria dan cemerlang kaya gua.
Gua sering ngegambar tokoh-tokoh kaya gitu, misalnya Aphrodite, Persephone, Iris, dan lain-lain. Kapan-kapan akan gua masukin ke blog gua satu lagi deh hasil gambarnya. Lu boleh liat --> mininoi-gallery.blogspot.com
Sayang sekali gua ga seneng ngegambar cowok. Cowok tuh makhluk yang... kurang indah dibanding cewek. 
Bukan berarti gua suka cewek! Manusia saat ini sering salah paham.

BTW tentang indah, gua penasaran ama tokoh Anubis di Kane Chronicles ini.

Kayanya dia teh cakep pisan yah ampe si Sadie tergila-gila. Rambut hitam, tubuh tinggi, pakai sepatu boot. Pembawaannya menyenangkan, senyumannya mendamaikan. Wii~
Sayang di gambar ini muka si Anubis kurang gimana gitu tapi ya lumayan cakep dibanding si Carter mah.
Bocah lancay caludih bernama Carter ini, menurut deskripsi di bukunya sih, dia ga tau style masa kini, rambut berantakan, culun, kotor, bau, berpasir.
Dia penakut dibanding adik perempuannya. Kecuali di saat-saat terdesak. 
Jelas bukan tipe suami idaman.


Kalau misalnya buku ini bakal dibikin film, gua pasti menantikan sosok Anubis. Semoga pemerannya cakep deh. Amin. Gua ga banyak berharap sama Carter.
Yang tabah ya, Carter.
Wauakaka

Nah sekarang gua lagi mau baca buku kelanjutan Red Pyramid. Tapi gua belum beli bukunya akibat terlalu boros di saat liburan ini... Doakan aku yah biar bisa membelinya segera hahaha..

Oke deh saya mau kencan dulu. 
Selamat siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar