Senin, 23 Juli 2012

Minggu,22 Juli 2012

Uda kaya buku harian aja ni blog. Biarlah.

Hai manteman, mau curhat ah saia. Curhat mengenai hari Minggu yang lalu ketika gua main ama anak-anak les: Miel, Kevin, Nadya, Juan, dan sang master Suhu Dirman dan Suhu Yos.
Setelah 2 minggu tertunda akhirnya kami sempet juga main bareng. Kemana? Ke PVJ :)

Sungguh indah PVJ di hari Minggu.
Gua nyampe PVJ kira-kira 40 menitan dari rumah.  Ga terlalu macet kecuali di Sukajadi. Cukup cengli.

Begitu masuk PVJ, gua merasa sangat lega. Sekaligus... Galau.

Parkiran PVJ sungguh sangat padat. Gua heran. Rasanya tempat parkir PVJ uda luas banget. Mungkin jumlah mobil di dunia ini sudah terlalu banyak..... . . . . . Mungkin ini bukan waktu yang tepat untuk pergi ke PVJ..... . . .
Gua pun memasuki parkiran dengan semangat menyala. Awalnya. Hanya pada awalnya.
Gua pun berputar-putar di parkiran PVJ ditemani adik montok gua.
Setelah 30 menit baru gua menemukan tempat parkir yang sebenernya gua gatau gua boleh parkir di situ atau ga. Soalnya tempat itu dihalangin kerucut oranye tea. tapi gua mengabaikannya dan gua nyingcet masuk ke situ. Biarlah.

Gua pun menunggu bersama Nadya di A&W. Pesan buat yang mau coba A&W:
PESANLAH PAKET. Jangan pernah pesen makanan cuma kentangnya doang atau ayamnya doang.
Kemarin gua makan kentang sama eskrim seukuran kampret doang abis 40 ribuan. Padahal kalau paket jatohnya jadi jauh lebih murah. Nyeredet kana hate. Sungguh.

Akhirnya bermunculan satu-satu personil kami sampai lengkap dan kami pun nonton Batman The Dark Night Rises.. Ya, Batman. Mulai jam 18.40.
Film yang luar biasa seru. Mau tau ceritanya? Tontonlah sendiri. HAHAHA
Gua kasih tau pemerannya aja yah.

Pemeran Batman adalah Christian Bale, seorang cowok yang menurut gua sih lumayan cakep wakwakwa cocok lah jadi Batman. Pria kaya dengan banyak gadis di pelukannya. Wow.

Terus jadi si Selina Kyle. Anne Hathaway. Edun lah ini cewek badannya bagus. Setau gua sih yang namanya Selina Kyle tuh Catwoman, tapi di film Batman kali ini sifat  kekucing-kucingannya ga ditonjolkan.

Muka aslinya gini

Oh iya, dia teh pernah main di Alice in Wonderland jadi White Queen.  Gua cukup pangling. Waktu jadi White Queen, tampang dia teh .. Bikin getek amat sangat. Make up nya palaur pisan.


Tah siah. adakah pria yang mau bersanding dengan wanita ini?

Terus si Blake atau apalah namanya. Dia semacem detektif polisi.  Di tengah film, Nadya ngomong "Ci pasti si beloon ini jadi Robin da!"
Gua mikir.. imagenya sih cocok. Bentuk kepala lonjong dan rambut tipis. Robin banget.
Ternyata bener si beloon ini nama tengahnya Robin. Huahaha.
Dia pernah main di Inception loh sebagai Arthur. Tapi gua ga inget nama asli si beloon ini siapa. Males carinya. Hohoho.

Nah JADI CERITA Batman tuh yah ceritanya si Bruce Wayne teh Batman. Terus dia ketemu si Selina. Terus dia ketemu musuh. Terus berantem ama si musuh uda gitu cipokan ama si Selina. Tamat. Cerita standar.

Akhir cerita bisa kalian tebak sendiri seperti apa. Tapi yang pasti ya ini film emang agak berat, apa yang bakal terjadi ga terlalu ketebak dan akhir ceritanya pun aku tak mengerti. #sedih

Setelah sekitar 3 jam kami duduk di bangku Blitz, pantat sudah terasa panas dan kami pun pulang..
Ternyata jalan pulang ke rumah masih agak padat.. Padahal uda malem itu teh.  Gua takut dimarahin papa pulang kemaleman tapi apa daya kalau filmnya 3 jam.  Gua kira cuma 2 jam. 
Lain kali akan gua pastikan dulu durasi film yang akan gua tonton. =.=

BTW pas di jalan pulang ke rumah ada segerombol pengamen yang nyanyi sambil manggi gua teteh Cherrybelle. Ngakak. Mungkin gagara rambut gua panjang coklat. Coba kalau rambut gua panjang item terus pake daster putih kayanya bakal dipanggil teteh Kunti. Yeah.

Sekian ah curhatnya. Hohoho.

Oh iya selamat menunaikan ibadah puasa yak. 

Terakhir, foto si Bane musuhnya Batman. Dia memakai aksesoris aneh di wajahnya. Terlihat ribet.

Dan ini si Batman dengan motornya .
 

Gua juga pengen motor kaya gitu. Hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar