Sabtu, 29 Desember 2012

Pindah Rumah (2)

Taraa... Kembali bersama saya dalam acara ...... Pindah Rumah!

#jayus #bojeng

Seperti janji saya di post sebelumnya saia akan memperlihatkan foto rumah baru saya.. Walau hanya ruangan-ruangannya saja.
Sudahkan anda siapkan hati anda ?
Ini dia...



Bercanda.
Itu mah rumah orang lain. Andai rumah gua kaya gitu. #aminkansaja

HAHAHA

Nah ini rumah gue yang beneran.

Garasi yang dijadiin tempat makan pas selametan

Bunga dari temen si Papah

 Rak Buku

Kamar gue difoto dari ranjang pas gua lagi tiduran

Indomie. Makan malam pertama di rumah baru

 Meja makan

Ruang keluarga. Belum ada mejanya.
Sekarang mah uda ada sih.


Yah belum sempet foto-foto lagi.  Males euy gua. Hahaha.

Udah dulu ah. Saya teh lagi sibuk aransemen lagu.  Post nya pendek dulu sajah.
Terakhir, bonus buat kalian para pengunjung blog saia, foto saia waktu tahun 2005 dan 2012.
Dibikin sama Papa saya nih pake picmix.


HA HA HA.
Oke. Good day.
=)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar