Sabtu, 29 Desember 2012

Pindah Rumah (1)

Bener-bener siuk nih gue belakangan ini. Sibuk apa aja?
Sibuk UAS.
Sibuk ngejar bahan.
Sibuk pindahan rumah.
Sibuk main Chrono Cross pakai emulator.
Sibuk deketin dosen #eh

Pokoknya sibuk aja dah gua, makanya selama 3 dekade ini belum sempet ngeblog lagi. #hiperbolis

Ternyata yang namanya pindahan itu sungguh amat sangat melelahkan, padahal kerjaan gue belum sebanding sama kerjaan si Mamah.
Gua cuma urusin atribut gua sendiri sih, sama barang-barang simpel gitu, misalnya korek api, lilin, tusuk gigi, sendok.
Eits, walaupun kecil dan nampak tak bermakna, tapi barang-barang begitu lumayan useful loh ya.
Bayangkan hidup lu tanpa tusuk gigi. BAYANGKAN.

Terus , bagaimana pun, tantangan terbesar dalam pindahan rumah adalah: ngurusin baju-baju si Mamah.

Baju, ya, baju. Jumlahnya ribuah biji, itu koleksi Mama sejak jaman dia baru nikah gua rasa. Celana cutbray aja ada banyak banget, dari motif macan sampai motif kambing. Ada juga yang masih bermerk alias lun pernah dipake alias masih virgin loh.
Gua rasa lumayan  kalau dijadiin butik jadul buat mereka yang mau mengenang fashion masa lalu.
Akhirnya baju-baju tersebut kita filter dulu, yang masi layak dipakai diambil, yang uda ga layak ditinggal, kasih ke pegawe ato disumbangkan.
Seudah difilter pun, sebenernya sisa baju masih banyak dan sekarang dibiarin nagok di kamar gua. Semacem kamar gua dijadiin gudang sementara but it's okay lah ya toh gak mengganggu tidur gua. Asalkan pas tengah malem jangan tiba-tiba muncul makhluk besar berbulu dari antara tumpukan baju. Muahahaha. -.-"

Eh iya, selama gua beres-beres rumah,. Gua foto-foto sudut-sudut rumah dan menemukan beberapa benda yang agak 'sesuatu'.
Setelah yang satu ini......

------------------------------------------------------------------------------------------------

Sarang Lebah

 Lebah ini mulai bersarang di situ sejak sekitar seminggu sebelum pindah rumah. Makin lama makin besar dan.. Bolong-bolong. Sedikit bikin geli. =.=

Carnivore Si Papah

 Sudah beberapa lama dia nagok di situ. Papa ga minum sesuai dosis. Konon katanya ini barang mahal loh buat bikin otot.
Males Ngerotatenya. 

Piano
 Dibikin tahun 1904 oleh perusahaan piano Jerman.
Barang antik, tapi cet dan onderdilnya uda diganti-ganti,
apa boleh buat, barang tua. :(
Tapi suaranya bagus kok :D

Map dan Buku Musik
 Benda-benda yang hingga saat ini belum dapat dipastikan akan diapakan.
Dibuang sayang, ga dibuang menuh-menuhin rumah.
.....

Buku Harian Si Mamah Pas Muda
 Buku harian.. Isinya adalah berbagai kegalauan dan isi hati seorang gadis muda yang baru menikah.
Bercanda.  Banyak yang menyenangkan kok isinya, hahahaha.

Sofa Putih
 Masih bagus sebenernya, sayang agak kotor.
Dulu ada cowo besar ngeceng gua dan dateng ke rumah lalu dia agak sedikit terlalu ceria. kabarnya dia emang autis beneran loh.
Gua tinggal dia sebentar buat angkat telepon, begitu gua balik kaki sofa uda dia ancurin.
Okei, gua ga akan mau jadian sama lo. #eh

Sepeda Di Tempat
 Hadiah ultah dari Papa buat Mama yang akhirnya ga pernah dipake.
Malah gua yang sering pake selama beberapa bulan buat kecilin paha.
Anu sebenernya sepeda ga ngecilin paha, setau gua cuma ngerasin paha.

TELUR KERAMAT
 Males Ngerotate.
Kenapa disebut telur keramat? 
Telur ini adalah telur yang gua bikin waktu lomba menghias telur di Sekolah Minggu kelas 5 SD.
Dan.... Gua memakai telur ayam rebus asli.
Kalian tahu kan apa yang akan terjadi kalau telur ini sampai jatuh atau pecah....... . . . 
Mengingat usia telur ini udah sekitar 7 tahun .. . . . . 

Telur Cicak
 Tadinya gua ga yakin ini benda apa. Gua temuin bola-bola putih di dalem lemari di pojokan
Gua kira kamper menciut. Terus gua pukul aja.
Eh kampret, gataunya pecah terus keluar kuning telurnya.
Mungkin ini bukan telur cicak.. Mungkin telur godzila atau alligator...
Mungkin .....

 Ruangan Keluarga
 Udah sepi tinggal beberapa peninggalan masa lalu.. 

Ruangan Ijo
 Disebut ruangan ijo karena temboknya ijo muda, ranjangnya ijo muda dan mejanya juga ijo muda.
Atau disebut juga ruang komputer.
Dan.. Di sinilah kami para wanita menyimpan atribut kami...
Saat itu keadaan memaksa kami untuk membuat kamar ini berantakan.. 
Bajunya banyak ya. Itu paling baru seperempat dari baju nyokap gua da.

Pohon Jeruk
 Males Ngerotate.
Ini Pohon jeruk yang gua tanem bijinya pas masih TK B.
Tadinya cuma iseng sih gua tanem 3 biji.. Eh tumbuh 3 3 nya HAHAHA.
#bangga
Sering ada ulet dan itu ijik banget.
Yah.. Goobye my orange tree :')

Meja makan
 Sudah menjadi paciweuh. Tapi cukup buat nangkring kalau cape, secara sofa uda ga ada waktu itu.

Kamar Gue
 Gelap, sepi, dan sempit.
Sering ada hal-hal mistis terjadi sepeti di post Kamar Gue Dan Sekitarnya.
Dan suhunya paling dingin di rumah. Tapi gua masih bertahan tidur di kamar itu setidaknya sampai kasurnya dipindahin ke rumah baru.  
Kasurnya masih bagus dan emang kasur mahal, berapa juta gitu ya harganya
#congkak #sombong #pamerharga
Tapi ranjang susunnya uda ga dipake lagi.

Rak Di Kamar Gue
 Isi buku komik, novel, piala, lukisan dan tetek bengek lainnya...

 Alat Fitness Papah
 Dia telah berevolusi.. 
Berevusi menjadi... 
Gantungan baju si Mamah......
Males ngerotate. Again.

 Rak Komik
 Cuma rak biasa. Ga ada yang spesial. 

Balkon Lantai 2
 Dari sini dulu gua jatoh dan patah tulang.. Hmm..
Pernah saya ceritakan di post saya bulan Maret lalu:
Gadis Kecil Jatuh Dari Lantai Dua #KisahNyata

 Tumpukan Koran Langganan

 Kura-kura Ninja

Kamar Mamah Papah
 

 Garasi Showroom
 Duh gua mulai males bikin keterangan nih.
HAHAHA.

Nah sekarang gua uda pindah ke rumah baru. Mau liat kaya gimana rumahnya?
Tunggu post saya selanjutnya..
See ya.. XD

1 komentar:

  1. Mantap Gan..!!

    Koleksi kumpulan video bokep terbaru 2015 kunjungi:
    1. http://Xvideos.blog33.com
    2. http://Bokep2.boswap.com
    3. http://waptrick.bokep.bz
    4. http://Bokepterbaru.bokep.bz
    http://waptrick.blog2an.com
    http://bokepterbaru.bokep.bz

    BalasHapus