Kamis, 16 Oktober 2014

Komsel

Jadi ceritanya beberapa bulan terakhir ini saya suka ikutan komsel.
Sebenernya sahabat saya Ivana udah sering ajak saya komsel dari sejak semester 1 tapi saya males.. soalnya pas SMP dulu pernah ikut komsel dan ga asyik, ga pengen lagi.

Nah beberapa waktu lalu pacar saya ngajak ikutan komsel.
"Ikut yuk! Seru loh terus temen-temennya juga asyik & baek."

Ini komselnya sama-sama yang si Ivana dulu ajakin.

Yauda deh saya ikut dulu aja nyobain.. hehehe..
Ternyata bener temen-temennya asyik abis.. dan diskusinya juga menarik.
Aslinya saya orangnya agak kritis soal agama tapi temen-temen komsel juga pikirannya terbuka dan kritis juga loh... mereka ga malu bertanya kalo ada sesuatu yang membingungkan soal apa gitu.. saya jadi senang ada temen diskusi.
Terus yah.. kalo komsel saya suka maen gitar.. saya jadi berasa berguna. Biasanya saya maen gitar kalo konser aja sih, hehehe, feelnya beda sama ngiringin pas komsel tapi duaduanya asyik.

Makasi yah buat pacar saya Marvin dan Ivana sahabat saya yang udah ngajak-ngajak beginian. Asyik banget, dapet pengalaman baru dan temen-temen baru yang sangat gahol. #yeah
1000 kiss untuk kalian.. bagi-bagi ya #apa
:* :* :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar