Rabu, 12 November 2014

MARAH

Judulnya ditulis pake Caps Lock biar lebih berasa taste-nya.

Berhubung gue sekarang uda bukan teenager dan bentar lagi menyentuh umur 21 jadi sekarang gue bakal banyak curcol di blog.
 *close tab*

Hari ini gue bakal curcolin diri gue yang sangat jarang sekali marah. Beneran, jarang, dan kalo marah pun paling cuma bobok atau makan.
Biasanya kalau ada orang batalin janji, gue ga marah,  kalau ada orang ga bayar utang, gue ga marah, kalau ada orang minjem barang gue tanpa ijin, gue ga marah, tapi kalo pas gue lagi mau pake barangnya ga ada gue rada kesel sih dikit.
Orang biasa seringkali berpikir beruntung banget jadi gue, emosinya sangat stabil , sangat pandai mengatur emosi. Ciyeh.

Justru. Gue. Merasa. Ini. Jelek.

Jadi gini... di dunia ini banyak banget, orang yang TTD. Mereka memanfaatkan sifat gue yang susah marah ini. Contoh.. jadi sering ngutang ke gue.. Ga balikin barang pinjeman..
"DA NOI MAH BAGEUR MOAL NGAMBEK"
Kalau bahasa Sundanya mah begitu.

HAI kalian para manusia yang memanfaatkan kebaikan hati gue.
CAMKAN..... Dalam hati gue gue selalu mendoakan kalian kecebur Sungai Cikapundung!

Sungai Cikapundung, Bandung. Kotor dan jijik.

Canda.

Jadi gini loh.. Yang bikin gue bete tuh bukannya orang mengecewakan gue... Tapi orang nyepelin gue sampe2 berkali-kali kecewain gue.
Kalau cuma sekali dan ga sengaja biasanya ga gue masalahin juga.
Ini mah. Berkali-kali. DA NOI MAH BAGEUR. hihi.
Tapi tetep sih gue ga ampe pengen marah, cuma kesel dikit.

Gue pun mulai berpikir.. Wah ternyata marah tuh perlu... Biar orang ga semena-mena sama gue.

Tapi. Gimana. Ya. Caranya.
Da gue ga pengen marah.
Mungkin gue harus acting, seengganya biar orangnya ngerasa guilty.
Gue bingung.. mau mulai dengan berkata apa.. dengan ekspresi bagaimana.

Kadang gue merasa ga seperti manusia pada umumnya, gue sangat kurang emosi.
Jangan-jangan Noi keturunan alien... Uuu~

Udah ah, abis ini gue mau cerita lagi tentang imajinasi gue yang sangat asik.
See ya.



1 komentar: