Selasa, 18 November 2014

Ganti Tema

Sejak pertama kali blog ini dibuat, sama sekali belum pernah gue ganti temanya. Kenapa? Males aja sih. Lagian temanya standard kok udah ada dari bloggernya sendiri.

Kenapa Noi mengganti tema blog ini?

Karena Noi sudah tidak sebocah dulu. Tema yang kemaren bener-bener bocah abis, ada rumput hijau dan langit biru full kartun.
Bahasan blog ini juga udah agak lebih tinggi levelnya (PRET) ga cocok sama tema yang kemaren.
Bahasan yang lama jadinya sih ga cocok sama tema yang sekarang, tapi biarin aja.
Blog blog gue. Suka-suka gue. #nyolot #sledding

Tema yang sekarang jadi merah-merah oranye gitu, lebih cewek. Iya, gue emang cewek. Ga keliatan ya?
Selain itu seiring berjalannya waktu, gue juga udah ga sama kaya dulu. Sekarang gue udah mesti mikirin masa depan, nanti mau ngapain begitu lulus kuliah, gimana cara nabung lebih banyak duit, gimana cara menghasilkan duit.
Kerasa banget sih hidup gue, masalah-masalah gue udah robah. Kalau dulu  dilema gue paling malming mau kemana, entar mau makan apa, mau game apa.
Tapi sekarang gue udah mesti mikirin makan apa yang bisa lebih hemat, mending duitnya gue pake buat apa, opportunity costnya berapa #ekonomi

BETEWE gue sekarang udah menghasilkan duit, walau ga banyak karena gue sibuk kuliah dan ga berani terlalu banyak memasarkan produk yang gue bikin: lukisan.
Biasanya orang ngeorder ke gue mereka mau digambarin muka siapa, kirim fotonya ke gue, entar gue gambarin. Semacem sketsa wajah. Kalau minat, kontak gue ke email gue aja yah cindy.ccc94@gmail.com  nah biasanya gua udah kasih bingkai kecuali kalo orangnya nolak..
Makin bagus dan detail kualitas foto yang lu kirim, hasil gambarnya bakal makin bagus dan detail.
Kalo lagi senggang gue ngegambar muka artis yang gue cari di google (foto yang kualitasnya jelas tinggi dan detail) jadi hasilnya juga clingbling dan harganya lebih mahal. HOHOHO.

Eh iya sekarang gue mesti kerja kelompok secara online dengan teman-teman.
Udah dulu ya.. See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar