Senin, 24 November 2014

LUKISAN

Saya jual lukisan loh. Pake pensil sih bukan cat. Kamu mau liat?
Kalau minat beli email aja cindy.ccc94@gmail.com
Saya terima pesanan juga ..Misal pengen minta digambarin nyokap atau bokap atau pacar atau selir.. kirim aja fotonya.. Bisa dalam bentuk karikatur atau lukisan realis.. Uda termasuk bingkai kecuali kalo kamu menolak.

Oh iya, dalam menentukan artis mana yang mau saya gambar, saya punya beberapa pertimbangan loh. Misalnya muka cantik, seksi, dan lain-lain.
 Drawing Angelina Jolie. Dari kecil gue agak ngefans sama ni orang sejak dia maen film Tomb Raider jadi Lara Croft.
Dia juga maen film-film aneh lainnya, Original Sin, Salt, Wanted.
Saya milih buat gambar dia karena dia seksi dan alisnya keren.. Ekspresinya bener-bener seksi.
Kalo dilukis, bakal jadi bagus banget.



 Devon Aoki. Dia muncul di film 2 fast 2 furious, DOA, Sin City, dan lain-lain. Mukanya unik banget.. yang bikin gue pengen gambar dia.adalah.. Bentuk mukanya sangat Jepang, tapi warna kulitnya kaukasoid banget alias bule, dia juga punya spruten yang sangat jelas (titik-titik kecoklatan di wajah).
Bahkan orang-orang blasteran Mongoloid-Kaukasoid jarang yang punya perpaduan kaya begitu.



 Rihanna. Dia sih jelas seksi dan kehitam-hitaman tapi eksotis.
Yang bikin saya milih buat gambar dia adalah.... Pengen aja sih..
Kebetulan di foto yang saya jadiin referensi buat gambar ini, bayangan dan cahayanya bagus.
Hoho.



 Barbara Palvin. Kenapa saya mau ngegambar dia? Dia imut. Dia cute. Dia giginya lucu.
Dia model. Dan dia punya instagram jadi bisa saya tag ke dia.
Matanya indah, ekspresinya juga oke. Eh kamu ga tau Barbara Palviin?
Cari deh di Google. Dia cantik banget. 



Saya ngegambar mata siapa coba.. Ini Scarlett Johansson. 
Dia ini maen film Avenger jadi Natasha Romanoff atau Black Widow. 
Dia maen jadi Lucy juga di film Lucy. 
Bagus ya matanya. Iri.


All of the drawings above are made by me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar