Senin, 19 Januari 2015

Ada Apa Dengan Cinta

Fyuh abis mengisi waktu luang dengan nonton AADC.
Film ini, cukup lumayan lah buat jadi hiburan. Saya cewek juga soalnya. 

Ceritanya adalah tentang Cinta si anak SMA yang punya 4 sahabat karib. Saking karibnya kemana-mana mereka selalu bersama-sama, nangis bersama, ketawa bersama, sampe punya diary bersama. Dasar alay...

Suatu hari Cinta jatuh cinta sama Rangga, seorang cowok penyendiri kribo yang matanya mempesona, terus si Rangga juga suka sama Cinta.. Mereka sama-sama doyan bikin puisi gitu deh. Nah sejak itu, Cinta jadi jarang maen sama temen-temennya, suka ingkar janji, dan sebagainya. Temen-temennya jadi bete sama Cinta... Sampe satu hari temen Cinta yang namanya Alya nyoba bunuh diri (soalnya bokapnya suka KDRT).
Cinta nyesel banget ga ada di sisi Alya waktu itu, malah ngedate sama si Rangga. Jadi Cinta berjanji ga akan lagi ninggalin temen-temennya.. Dia terus ga mau ketemu lagi sama Rangga. Terus si Rangga jadi bete abis ke Cinta. Ga jelas tiba-tiba musuhin Rangga soalnya.
Cinta akhirnya balik sama temen-temennya, ga pernah ketemuan lagi sama Rangga. Temen-temennya seneng banget.. Tapi Cinta berubah.. 
Cinta sudah tidak ceria.. 
Cinta melamun... 
Cinta menumpahkan terlalu banyak sambal ke dalam mangkuk mie kocok.....  
Lalu temen2 Cinta malah jadi ngerasa bersalah, nyuruh Cinta ungkapin perasaan aja ke Rangga.

DASAR FILM, ternyata si Rangga uda di bandara mau ke Amerika.. Mau pindah sekolah ceunah.
Akhirnya muncullah adegan Cinta nyari Rangga di bandara. Ketemu. Lalu mereka saling mengungkapkan perasaan dan cipokan. Yeah. Gua suka banget adegan ini dimana badan sensor  belom jadi INSECURE.. segala disensor kaya sekarang.. WOY!
Cipokan doang disensor. Dasar alay. Berpikiran primitif. Balik ke jaman onta aja deh..
Eh maap jadi nyolot. Abisnya, sensor-sensoran ini makin lama makin annoying tau gak.
Hehe.
Nah opini gue buat film ini, cerita okelah cuma yang bikin bete tuh si Cinta ama gengnya.. Ngapain sih kemana-mana barengan mulu ampe punya diary bareng segala. Semua rahasia harus saling cerita segala. Alay.. Saya ama temen-temen saya juga suka berbagi cerita tapi ya tetep lah ada privasi mah. Kalo gw mau pacaran ya temen gw juga ngertiin lah. Emang gw bakal kawinin temen-temen cewek gw ? Wkwkw. Duh nyolot lagi.
Lagian Cinta terang-terangan aja sih ngomong ke temen-temennya.. "Rangga awalnya nyebelin tapi lama-lama gue naksir siah.. Dia hot juga."
Gitu.
Katanya sahabat tapi masa gitu doang susah ceritanya sih. Dasar.

Secara keseluruhan sih saya lumayan suka lah nontonnya .. Buat hiburan semata.
Biasa da Noi mah tiap film juga dijudge aja. Maklum ya. Noi baik dan lucu tapi sebenarnya Noi sangat doyan mengkritisi sesuatu. HAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar