Kamis, 29 September 2016

Make Up (3)

Udah ketiga kalinya gue ngepost soal make up. Hahaha.

Gini, Guys.. Gue sering banget denger cowok ngomong,"Gue ga suka cewe ber-make up!" atau,"Semua cewek lebih cantik natural tanpa make up!"

Buat cowok-cowok tersebut, gue mau mengatakan.. You don't know what you are saying.

Beberapa dari cowok-cowok tersebut ngomong ga suka cewe bermake up tapi ngefans sama: SNSD, Raisa, Chelsea Islan, Baifern Pimchanok.

Yoona SNSD

Raisa


Chelsea Islan

Baifern Pimchanok

Kalian tau gak sih.
Mereka.
Itu.
Pake.
Make up.
SADAR, BROH...


Cowok tuh seringkali begitu denger kata 'make up' kebayangnya adalah tante-tante menor atau yang kayak Syahrini gitu. Padahal make up natural, kalau diaplikasikan dengan tepat justru bisa mempercantik cewek, bahkan ga keliatan kaya make up broh. Makanya bisa ada kejadian cowok yang ngomong benci cewek make up tapi pacaran sama cewek yang pake make up. MAKAN TUH MAKE UP HAHAHA.
Tau-tau pas lu sun pipi cewek lu, foundation dan bedak nempel-nempel di bibir lu. Gyahahahaha sukurin.

Sesungguhnya.. Waktu cowok menyatakan bahwa mereka benci make up, sebenarnya bukan 'make up' yang mereka benci, melainkan 'make up MENOR'.

Okelah contoh-contoh cewek di atas emang cantik-cantik bingits, aslinya kalo ga pake make up juga cantik kok mereka. Tapi kayanya tetep cantikan make up deh. Ini foto Chelsea Islan ga pake make up, cantik tapi kurang merona dibanding pake make up kaya di foto atas.


Nah berikut ini ada contoh cewek yang muka aslinya agak kurang rupawan yang jadi better seudah pake make up. Jago kan ya.

Gue sendiri ga anti sama make up.. Cuma males juga sih kalo tiap hari pake make up. Bersihinnya itu loh malesin banget nyaris semalesin ngerjain skripsi. #eh #curhatsebentar


Oke deh gue harus lanjut skripsi. Ini adalah post akhir bulan menutup bulan September yang ceria ini.
CAO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar