Sabtu, 03 September 2016

20.000!

Mamen.. Gak kerasa page view blog Mininoi udah mencapai angka 20.000.
Hip
Hip
Hura!!

Walaupun masih jauh dari page view-nya Radityadika tapi gue lumayan seneng sih bisa sampe segini.
Hehehehe.

Terimakasih ya buat teman-teman yang sering buka blog gue.
Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca curcol dan teori-teori Noi yang lumayan ga penting.
Terimakasih atas banyak inspirasi teman-teman.. Tanpa kehadiran kalian semua dalam hidup gue, rasanya gue gak akan punya apapun buat dishare di blog ini.

Terus terimakasih juga buat beberapa orang teman yang mengaku bahwa mereka selalu buka blog gue setidaknya sehari sekali. Kalian niat pisan siah sungguh. Aku mah terharu da.

Terakhir..... Terimakasih kepada orang-orang yang nyasar ke blog gue tanpa sengaja... Lumayan lah kalian nambah-nambah page view sampe bisa menyentuh angka 20.000 gini.

HEHEHEHEHEHEHE.

Baiklah. Sekarang ke depannya semoga blog gue bisa tetep lucu (pede banget kaya yang kelucuan aja)
namun bisa bermanfaat juga bagi pembaca.
Dan semoga gue juga makin dewasa dalam menulis..... Walaupun tulisan gue rasanya akan tetep kaya gini, ga terstruktur dan ga ada kerangka yang jelas. -.-"

BTW anyway.. Setiap post gue di blog ini yang bercerita tentang permasalahan hidup, pertemanan, hubungan antar manusia dan yang berasal dari masalah nyata di hidup gue, selalu gue samarkan tokoh-tokohnya.

Gue sama sekali gak mau blog gue ini jadi tempat nyindir, nyepet, apalagi bikin orang yang bacanya sakit hati. Makanya gue ga pernah tulis nama orang yang bersangkutan dalam post-post gue yang kayak begitu-begitu. Gue ganti jadi nama bunga seringnya (mawar, melati, bangke, dll) Bahkan, kalo perlu gue ganti point of viewnya.. Sebisa mungkin agar tersamar identitas orang yang gue ceritain, tapi maksud dan inti ceritanya tetep bisa tersampaikan sehingga blog gue bisa dibaca oleh siapapun dan kapanpun.

Pret padahal di blog ini post yang ga jelas inti ceritanya apa juga banyak ya.

HAHAHAHAHA.

Mohon dimaafkan kalo ada kata-kata yang menyinggung perasaan ya. Aku tak bermaksud demikian.

Baiklah.. Have a nice day everyone dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih!!
Beribu cinta untuk kaliansss...

3 komentar: