Senin, 29 Agustus 2016

Cara Membaca Pikiran Lawan Jenis

Part I - Cara Baca Pikiran Cewek

1. Kalau cewek tiba-tiba ngebatalin janji di saat-saat terakhir, itu tuh dia lagi menguji apakah kamu akan berusaha menjemput dia atau nggak.

2. Kalau cewek ga ngontak kamu seminggu, dia cuma pengen tau kamu kangen dan bakal kontak dia duluan atau nggak.

3. Kalau cewek bilang dia lagi ga mau pacaran, dia itu cuma nguji apakah kamu bakal mengeluarkan effort supaya si cewek mau jadian sama kamu.

4. Kalau cewek bales chat kamu bisa 2x24 jam tau lebih, itu tuh biar kamu penasaran.

5. Kalau cewek bilang "Aku gendutan yah" itu berarti dia pengen cowok menghibur dia dengan "Ah kamu cantik kok"

Part 2 - Cara Baca Pikiran Cowok

1. Kalau cowok tiba-tiba ngebatalin janji di saat-saat terakhir tapi gak ngegantiin hari janjiannya, itu berarti si cowok emang ga niat ketemuan.

2. Kalau cowok ga ngontak kamu seminggu, berarti cowok ini emang gamau ngontak kamu.

3. Kalau cowok bilang dia lagi ga mau pacaran, berarti dia lagi ga mau pacaran.

4. Kalau cowok bales chat kamu bisa 2x24 jam tau lebih, itu berarti si cowok lagi maen game / maen futsal / maen sama temen-temennya / ngobrol sama cewek laen HAHAHA.

5. Kalau cowok bilang "Aku gendutan yah" itu berarti dia gendutan.



WAKAKAKAKAKAKA.

Itu yang  Cara Baca Pikiran Cewek, gue cuma bercanda eh.
GUE JUGA GA KAYA GITU, SUNGGUH!!!
Kalau gue pengen ketemu ya gue ga akan sok sok ngebatalin. Kalau gue bilang gamau pacaran ya berarti gue emang gamau pacaran.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar