Senin, 29 Agustus 2016

Semester 9

Harusnya gue bikin skripsi sekarang, tapi gue mah anaknya suka mengulur pekerjaan jadi sekarang ngeblog dulu deh.

Mulai bulan Agustus ini, gue sudah memasuki semester ke-9 kuliah di Akuntansi Un**r dan sekarang lagi ngerjain skripsi. Dengan kata lain, gue ini telat 1 semester lulusnya (kalau skripsi lancar)

Gak jarang orang nanya kan tuh kenapa gue lulusnya telat.
Dulu-dulu mah karena gue malu atau gengsi gue sering bercerita panjang lebar alasan keterlambatan gue:

Orang: "Noi kenapa atuh lu telat?"

Gue: "Duh soalnya gue kan salah jurusan jadi rasanya berat banget."/
"Akuntansi Un**r ini emang terkenal susah banget loh."/
"DOSENNYA BAJ****N!!!"/
"Yah soalnya gue sambil jual gambar karya sendiri."

Dan masih banyak alasan-alasan lainnya yang sudah gue siapkan tiap ditanya kenapa lulus telat.

Tapi sejak beberapa bulan belakangan ini gue udah malas banyak cerita kayak gitu.
Kalau sekarang mah gini nih percakapannya:

Orang: "Noi kenapa atuh lu telat?"

Gue: "Soalnya gue bodo."

Orang: "Duh Noi lu tuh bukan bodo, lu cuma male.."

Gue: "BERISIKKK"



Gue juga udah bosen denger kata-kata orang
"Lu tuh bukan bodo lu cuma males"

Terserahterserahterserahterserah.WKWKWKWKWK,

Pokoknya sekarang gue lagi skripsi. Bentar lagi gue lulus. Udah, gitu aja. Hahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar