Kamis, 13 Oktober 2011

Sekarang hari Jumat tanggal 14 Oktober 2011.
Gua lagi duduk di depan laptop sambil melahap 2 keping oreo pake segelas susu murni. Indahnya hidup.
Saat ini, harusnya gua lagi duduk di sekolah, merhatiin guru ngajar. Tapi kenapa gua malah duduk santai bermalas2an di rumah?
Ya. Gua sakit gigi. Beberapa hari yang lalu gua abis dicabut gigi geraham. Kata dokter rahang  gua terlalu kecil dengan gigi2 yang terlalu besar (gua anggap itu pujian :) ). 1 geraham bungsu lagi ga punya tempat buat tumbuh, jadi terpaksa geraham paling belakang gua kudu dicabut :"( Luar biasa. Si dokter saiko ini telah berhasil bikin gua menjerit2. Uda dibius masih aja sakit. Kampret.

Nah sekarang gua mau cerita nih. Menjelang ke Bali, jujur aja kelas gua uda ga kondusif banget buat belajar. Di kelas, guru ngajar mah ngajar. Tapi yang merhatiin paling cuma 1-2orang. Sisanya ngelamun lah, ngobrol lah, gambar2lah, baca novel lah, garuk-garuk kepala lah. Pikiran kita uda terfokus ama Bali.
Uda gitu, beberapa guru ga bisa hadir di kelas gagara mereka ikut Live In kelas 11. Sedih deh ga ada guru di kelas :'(  *bohong

Tapi memang sih akibat ga ada guru, sekolah jadi asa ga ada kerjaan banget. Di kelas gatau mau ngapain.
Jadi kemaren di kelas kita main sebuah permainan aneh.
Bermula waktu pelajar Ekonomi. Ekonomi kelas 12 memang bener2 menghanyutkan. Gua ampe teracay2 di meja. Iseng2 gua nengok temen2 di belakang gua. Ernest ama Stefanus. Duo saiko ini ternyata lagi bikin maenan bocah yang namanya uler tangga.

Waktu pertama kali gua liat maenan itu, gua cuma mikir itu uler tangga biasa. Tapi ternyata, Ernest dengan kecerdasan otak yang melampaui Jigsaw dan Stefanus sebagai asistennya, berhasil membuat sebuah game maut yang bisa bikin pemainnya menjerit-jerit.
Gua bukan lebay. Kenyataannya, semua yang pernah mainin permainan ini emang sempet ngejerit seengganya sekali . Maenan kampret. Gua aja cuma nonton bisa ikut jerit2.

Jadi  maenan ini dirancang supaya pemaen yang uda mendekati garis finish, bisa balik lagi ke kotak awal pisan. Matakan pada jerit2. Ampe 4 jam pelajaran, belun juga ada pemenangnya. Akhirnya mah permainan ini dimenangkan oleh si Ceha sang preman 12C. Selamat kepada Ceha, ditunggu makan-makannya. :)

Akhir kata, permainan ini disebut Never Ending Game. Ato apalah gua lupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar