Senin, 15 Juni 2015

Update: Review Galaxy Grand Prime

Okei.. Gue sebenernya uda pernah ngereview Galaxy Grand Prime pas baru beli banget tuh android.
Sekarang, setelah 6 bulan gue pake, gue mau review lagi gimana perkembangan opini gue selama ini.. Banyak hal laen yang gue temuin seputar Galaxy Grand Prime selama setengah taun. Ciye.

1. Kamera. Cocok buat selfie. Bikin muka nampak cantik / cakep. Hanya.. gue baru sadar belakangan bahwa kekurangan kamera Grand Prime adalah: kalo gue setting timernya, jalan sih oke. Tapi begitu gue exit kameranya dan gue masuk lagi ke kamera, settingan timernya udah ilang. Jadi gue harus ngesetting ulang... Hal ini terjadi juga pada beberapa setting laen kamera. Ini adalah kekurangan yang menurut gue sih lumayan ngerepotin.

2. Music Player. Originalnya music player Grand Prime gue sih Play Music dan awalnya ga pernah gue pake gara-gara aneh, ga bisa bikin playlist, sehingga gue hide. Lalu kira-kira 2 bulan yang lalu gue unhide, cuma mau nyoba aja, eh kok bisa bikin playlist ya? Apa gue yang belo'on gitu ga nemuin cara bikin playlist pas 6 bulan yang lalu? Entahlah. Tapi music player originalnya ternyata cukup oke.

3. Batre. Nah.. Ini salah satu kelebihan yang sangat gue suka. Batre Grand Prime awet dan masih tetap awet sampe sekarang. Kalo gue pake dari jam 7 pagi, jam 5 sore biasanya masih 50-60% buat pemakaian normal. Kalo dipake maen game sih jelas lebih cepet abisnya, mungkin 5 jam juga abis.

4. GAME. WKWKWK. Gue suka banget maen game Plant Vs Zombies 2. Gue baru download di Grand Prime dan gue sangat menikmati maen di situ. Memori game ini ga kecil jelas, bahkan butuh waktu lama banget buat downloadnya. Tapi si handphone ga pernah ngelag atau error. Sebenernya pernah sekali doang sih, tapi ga masalah lah. Padahal kan konon memori device Grand Prime ga besar (gue ga gitu ngerti memori-memorian) tapi pokoknya handphone gue baik-baik aja menyimpan game yang memorinya segede itu.

5. Aplikasi dan lain-lain. Jarang banget ngelag. Kayanya cuma pernah ngelag 4x sejak pertama kali gue pake. Jarang eror. Hm... sinyal oke. Dan dia ini bisa pake 2 sim card. Tapi gue cuma pake 1... Ga perlu 2 soalnya wkwkwk.


Kesimpulan: Suka banget sama Grand Prime. Harga terjangkau pisan lah tapi kualitas oke. Yah ada kekurangan mah, tapi ga sebanding sama kelebihan dan harganya yang murah.
Tapi kalau lu orangnya gengsian dan ga suka pake hape murah, gue sarankan beli note 4 atau s6 atau iphone 6 wkwkwk. Soalnya jujur aja, Grand Prime mah ga terlalu tinggi gengsinya.
Post kali ini ga ada lucu-lucunya ya. Hmm hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar