Selasa, 03 November 2015

Akun Instagram


Saat ini gue punya 1 akun pribadi, 3 akun lukisan dan 3 akun buat ngestalk.
Si 3 akun lukisan itu udah ga gua buka beberapa bulan, dan akun ngestalk juga cuma 1 yang masih aktif.
Hmm.... Jujur aja, kebanyakan akun instagram tuh malah gak kepake, menuh-menuhin memori otak buat ngapalin user name sama passwordnya. Huahaha.

Akun pribadi  gue yang masih aktif isinya campur-campur. Pas gue ngepost lukisan, biasanya ada 3-4 orang follower baru. Begitu gue post selfie, follower berkurang 2 lalu nambah 1. Terus pas gue post video gitar, follower yang tadinya ngefollow gue gagara lukisan, ngeunfollow gue deh. Tapi muncul lagi follower baru yang ngefollow gagara liat video gitar di instagram gw.
Kalau di mata kuliah Pemasaran, ini tuh gara-gara gue ga melakukan market targeting dengan benar. Jadinya target market pelukis, gitaris, sama orang biasa kecampur-campur. Produk yang ditawarkan pengen menggapai terlalu banyak segmen, tapi malah jadi ga maksimal pencapaian di tiap pasarnya.

Anu, nilai mata kuliah Pemasaran saya  cuma B dan udah lupa lagi jadi maap kalo ada yang kurang tepat, LOL.

Kemaren ini ada temen gue punya 1 akun personal tapi sering banget masukin post lukisan, selfie yah sekali-kali lah, followernya udah lumayan banyak. Tapi kayaknya dia juga punya pikiran kayak gue, kalo masukin foto selfie, follower suka berkurang. Akhirnya dia bikin 1 instagram baru khusus foto selfie dia. Hmm.. Ide bagus sih itu sebenernya.
Apakah harus gue tiru...
Kalo gue tiru, gue bakal disebut tukang niru gak yah...
Kalo gue tiru.. Instagramnya bisa kehandle ama gue ga yah...
Wkwkwkw.
Galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar