Selasa, 03 November 2015

Kampungan

Tiba-tiba secara random gue keinget sama masa kecil gue, waktu itu tahun 2001, gue masih kelas 2 SD.
Kata 'kampungan' lagi ngetren banget di lingkungan SD tempat gue sekolah dulu.
Kalau ngomong 'kampungan', entah kenapa diri ini ngerasa kaya wanita urban banget, kota banget, keren banget.

Ini percakapan yang benar-benar pernah terjadi:
Lydia: Eh temen-temen, maen yuk!
Noi: Ayok, maen apa yah?
Regina: Maen ucing sumput aja yuk, yang kalah harus dibedak-kin mukanya.
Lydia: Jangan ah, maen kaya gitu mah KAMPUNGAN.

Weisss gue langsung ngerasa si Lydia ini keren banget coy.

Kaya gini juga percakapan yang pernah terjadi:
Guru: Anak-anak, buat pelajaran prakarya nanti bawa stik eskrim ya, kita bakal bikin tempat pensil.
Xenia: Ih tugas kaya gitu udah sering banget diulang, KAMPUNGAN......

Weisss... Langsung Xenia terasa keren abis.. Urban woman banget vroh...
WKWKWK.

Udah, post kali ini gitu aja. Kata gue juga random.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar