Selasa, 17 November 2015

Party

Gue ga suka party.
GUE GA SUKA TEMPAT BERISIK.

Daripada party gue akan lebih memilih menghabiskan malam-malam gue tidur di ranjang empuk bersama guling imut...

Sebenernya gue belom pernah bener-bener party sih.
Gue cuma pernah masuk sebentar ke sebuah club, terus gak ngapa-ngapain dan keluar lagi. Oke gue emang culun. Gue gak sempet joged-joged atau minum atau makan. Tapi gue sempet denger musik ajep-ajep kok. :)

Eh betewe gue gak ngejudge anak yang doyan party loh ya. Gue bukan emak-emak.
Kan kalo emak-emak mindsetnya orang party = berandalan/narkobaan/free sex/pemabuk.
What the **** with that, Man?
Bisa aja orang party cuma nyoba doang.
Bisa aja orang party cuma maen doang.
Bisa aja orang masuk club cuma mau liat doang isinya apa terus keluar lagi. Kaya gue..
Belom tentu mereka berandal/kacau hidupnya blabla.
Hehe.
Gue cuma ga hobi aja. Dan gue kan gak boleh pulang malem, gak masalah buat gue soalnya gue emang gak hobi keluar rumah malem-malem.
IYA GUE CULUN.... Berisik ah lo. ^^

Maap nyolot.. Tapi percayalah emang gue sering dibilang culun gagara gak boleh pulang malem, dll...

Btw gue gak bisa tidur nih makanya ngeblog.
Tadinya gue uda ngantuk gitu deh padahal.
:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar