Jumat, 11 Desember 2015

Buta Warna

Jadi ceritanya ortu gue ngirain gue buta warna. Dan ini salah. Sangat salah.

Cerita berawal dari suatu pagi yang cerah, gue bangun tidur dam menemukan bokap gue pake baju kaos warna salem. Gue sangat gak suka liat cowo pake warna cerah gitu, apalagi bokap gue kan berotot, gak cocok pake warna-warni.
Namun apa daya bokap gue uda dapet restu dari nyokap buat pake baju salem tersebut. Walau gue larang, bokap gue gakan nurut sama gue,  dia pasti lebih nurut sama nyokap gue (dalam hal fashion). T_T

Karena kesal, gue sambil setengah nyindir ngomong ke bokap.
"Ih papa bajunya warna PINK.. Gak cocok."
Terus bokap gue langsung nangkepnya adalah: gue buta warna.
Padahal gue tau itu salem, cuma gue ngomong pink sambil nyindir.
Udah gitu bokap gue ngomong..
"Cin walau kamu jago gambar tapi kamu punya kelemahan buta warna ya.. Gapapa Cin ga ada orang yang sempurna di dunia ini."

Krik.. Krik..

Gue agak males nerangin kalo gue sebenernya bukan buta warna tapi nyindir.
Kalo gue buta warna gimana cara gue bisa ngelukis warna-warni selama 21 tahun ini coba. Hehehehehe.

Yauda deh gue cuma mau cerita dikit aja tentang asal mula ortu gue ngirain gue buta warna. Hahahaha.

See ya. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar