Jumat, 18 Desember 2015

Bisikan Gaib

Gue gatau kalian percaya hal mistis atau nggak.
Gue, biasanya gak percaya (atau percaya gak percaya) dan gak begitu peduli.

Gini.. Gue ini punya kebiasaan aneh yang ada di luar kendali gue.. Yaitu bangun tidur lebih cepet beberapa detik sebelum alarm hp gue bunyi.
Gak selalu sih, tapi nyaris selalu.
Nah pagi ini, kayak biasa gue bangun lebih cepet beberapa detik dari alarm handphone gue. Tapi ada yang beda dari biasanya.
Biasanya gue  bangun begitu aja dengan tenang, trus alarm hp bunyi, gw matiin, selesai.
Tapi pagi ini gue bangun setelah 'dikejutkan' oleh suatu suara bisikan yang menghentak.
Bisikan sih, tapi kayak agak kasar gitu suaranya, bikin kaget.
Gue ga ngerti itu suara apa, cuma kedengeran 2 suku kata ga jelas yang huruf vokalnya 'i'.
Semacem 'jisi' atau 'nyisi', gue ga denger jelas dan ga paham juga.
Begitu suara itu menghentak gue, mata gue terbuka dan gue deg-degan sedikit. Gue diam sesaat, kira-kira 20 detik kemudian alarm handphone gue bunyi. Udah jam 5 pagi.
Gue matiin terus gue tidur lagi. *mumpung libur*
Terus ngapain gue pasang alarm?
Ceritanya gue seneng aja kalo kebangun jam 5 pagi terus ternyata masih bisa lanjut tidur setelahnya. WAKAKAKA.

Kalo dipikir-pikir agak serem juga ya, entah suara apa pun itu, atau kebetulan aja sih gue berhalusinasi atau mimpi yang kelewat nyata? Walau gak kaya mimpi sih rasanya..
Hmm yasudalah. :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar