Jumat, 17 Januari 2020

Nangis

Sebenernya kalau dibilang cengeng, gue cengeng banget kalau nonton film atau baca buku.
Percaya atau nggak, gue nangis waktu liat OPENING film Avengers End Game.
Openingnya doang loh guys. Soalnya itu keren banget tokoh-tokohnya muncul satu-satu, gue jadi terharu akan kemajuan dunia perfilman dan teknologi umat manusia. #halah


Tapi kebalikannya, entah kenapa gue jarang nangis di kehidupan nyata.
Tentu gue pernah dimarahin guru, ada masalah sosial, masalah teknikal, dll, tapi gue emang jarang nangis. Di dokter gigi aja gue ga pernah nangis #halah

Btw,
Dulu pernah ada cewek sebut aja namanya Tuti, dia pernah sebel sama gue gara-gara apa gitu gue lupa waktu SMA, ga penting sih. Pokoknya dia labrak gue gitu (tentu saja Noi bukan tipe anak yang bakal ngelabrak, aku mah kalau ga suka sama orang cukup jaga jarak) nah tapi waktu dilabrak gue cuek-cuek aja. Boro-boro nangis, gue cuma diem aja santuy.
Si Tuti ini kayanya ga puas karena gue kok cuek aja. Terus entah gimana dia cerita ke orang-orang kalau gue nangis waktu dilabrak dia.
Tentu saja karena muka Noi alim dan lucu jadi orang percaya sama Tuti. :0
Bete deh ah gue. Suer demi langit bumi dan segala isinya gue ga pernah nangis dilabrak Tuti. HUH.

Gue gak bilang gue adalah manusia super kuat karena ga suka nangis, gue rasa kekuatan manusia ga bisa ditentukan dari berapa banyak air mata yang menetes selama hidupnya.
Menurut gue, seorang manusia itu kuat kalau dia udah jatuh, udah menangis, tapi terus berusaha untuk bisa bangkit lagi.
Manusia baru gue kata lemah kalau dia jatuh, nangis, ga melakukan apa-apa selain menangis.

Tapi menangis itu wajar kok, itu menandakan kalau kita punya emosi, punya rasa empati, makanya bisa nangis, bukan hal yang memalukan.

Gue tetep ga terima Tuti ngaku-ngaku bikin gue nangis, HUH.

:P Hehehehehe #Baper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar