Minggu, 11 Desember 2011

Kompetisiiiiiii

Helloooo Saia baru pulang dari Jekardah loh. Sekarang pukul 8.40, gua lagi duduk di depan komputer yang sedang memebelakangi tv. Jadi gua lagi maen laptop sambil nonton TV. #silogisme
ADA SPIDERMAN LOH TEMEN2, DI TV. :D

Sekarang gua mau cerita nih begimana nasib kompetisi gitar gua. Gua ikut audisinya kemaren tanggal 10. Nah jadi gua pagi2 bangun jam 5an mandi makan terus ke Jakarta bersama bokap gueh sama um Royke sang Ksatria Bergitar. Dia guru gua. wuakaka.
Kita 3an di mobil kira2 2jam-an lah sebelum nyampe Jakarta. Di mobil kita ngegosipin artis lah, politikus lah, game lah. Asik deh kaya rombongan ibu2 ngerumpi githu deh  hihihihiihhi #ketawagenit

Terus teh jadi jam 9an kita nyampe Jakarta di sebuah gedung yang lumayan tidak terlalu bersih. Lagi ada yang ngebangun apa gitu disitu teh.
Terus gua duduk di ruang tunggu buat peserta. Ini pertama kalinya gua ikut kompetisi dan gua bener2 ngerasa caleuy. Gua duduk di tengah ruangan, ngampar gitudeh. Melodi-melodi musik klasik gitar bergema di seluruh ruangan. Wew, saingan2 gua lagi pada latian gitar di situ. Sedangkan gua ? Gua males. Gua mah makan roti aja sambil liatin yang laen. Asik deh dapet roti gratis :D

Nah terusteh di hari pertama (audisi) gua kan urutan ke12 tuh. Jadi ga tegang, bisa ngobrol dulu ama orang2 disitu. Yang gua inget gua pas hari itu ketemu sesosok pemuda yang mengaku bernama Tan, sama cewe beranbut pendek Lyona. Hahahaha. Uda gitu ada orang2 laennya tapi gua lupa soalnya mereka ga berkesan :( maap yah. Salah kalian sendiri terlahir dengan wajah tidak berkesan. :( canda :D hahahaha

Pas gua teh dipanggil kan.
"Nomer 11-13 silakan ke bawah"
Mamen.
Jantung gua mulai berdetak kencang.
Suatu keuntungan buat gua, ternyata di bawah gua masih harus nunggu lama. Ngobrol dulu lah. Ada sesi foto2 dulu lah. Jadi tegangnya ilang :):):) hihi.
Pas giliran gua, jadi gua maen. jengjengjeng. uda aja beres. Sukses. Gua merasa puas :):)
Selesai audisi Junior, tanpa basa-basi gua balik ke Bandung. Cape ah males nonton yang senior, pengumuman lolos ato ngganya? Nanti aja liat di fb jam 9 :)

Pulang2 kan gua mandi, baca komik, bbm an. Menanti jam 9. Menanti pengumuman gua lolos ato ngga. Gua uda bertekat, kalo gua ampe lolos audisi gua bakal jungkir balik. Wehey.
Jam 9 teng........ Gua buka fb. Belum ada pengumuman. Kampret. Gua sms panitianya.

"Ka. Boleh tanya ga yang lolos audisi Junior siapa aja ??"
15 menit pun berlalu.
Dan bb gua bunyi :D
Dia cuma bales 

"Ini siapa?"
Gua bales lagi aja

"Cindy peserta junior"

................ . . . . .. . .   .  .    .     .      .        .        .                    .

Uda aja ga dibales lagi. Kampret. :)

Jadi gua bbm an sambil baca komik dll ampe malem. Jam 10. Belum ada juga. Gua sms si panitia berkali2. Ga dibales2. Pikasebeleun. Gua lagi galau menanti pengumuman.

Jam 10 lebih............. BB gua bunyi :D
Dengan hati riang gembira gua buka bb gua. Ada sms masuk !! :D
Isinya....... . . . .. 

"Cin uda tau belum lolos ngganya? "
Ternyata dari Master Royke sang Ksatria Bergitar.
Sedikit kecewa :) Maap yah ko hahahahahahahha.
gua bales aja "Belom tau ko"

Jam 11....... tralalala ... trilili..
BB gua bunyi lagi :D
Isinya adalah
"Selamat pada peserta yang telah lolos audisi..
1. Cindy..... "

............................................

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!
Mengikuti naluri ke-alay-an gua
, gua langsung ganti status bbm
"Tengkyu God"

Seudah itu gua pun langsung mau jungkir balik di kamar gua.
Pas gua uda bikin ancang-ancang mau jungkir balik, tiba2 pintu kamar gua digedor.
Pas gua buka. Bokap nyokap ama dede2 gua uda berdiri di depan pintu buat ngasi selamat. Wakakakaka ! Mereka sungguh niat. Makasi ya :* :* wuakakakakakakkaka!!!

Uda aja guateh bobo.
Besoknya gua ke jakarta lagi, nyampe jam 8an. Terus gua nunggu di ruang tunggu,. Gua adalah orang ke2 yang dateng,. hihi.
Terus gua pun duduk di pojok ruangan, latian gitar. Soalny belum ada roti gratis :(
Canda. ahahaha.
Terus datanglah seorang pemuda bertubuh kecil yang berwajah ceria bernama Kevin. Hahahaha. Tu anak lucu dan ceria. Gua teringat teriakannya sambil lari ke aula "gua mau nontooon..." sambil bawa gitar. 

Uda gitu ada cewe namanya Vania, dia kelas 10. Kita jadi ngobrol2 gitudeh.
Ngomongin orang,. Ngomongin peserta laen. Ngomongin juri. Hahahaha canda. Kita ngomongin gitar doang ko. :D

Terus datanglah beberapa orang laen... Seorang pemuda dengan wajah bernuansa kaukasoid tapi berambut seperti Tao Ming Tse yang bernama Affan. Uda gitu ada sesosok lelaki berwajah Tiongkok bernama Ryan. Terus siapa lagi yah yang gua inget teh. Ada si Eventhius ntah gimana cara nulis namanya sih. Hahaha. Dia jago. Terus ada si kerempeng verdi. Sama cowo sipit gede lupa namanya siapa. Uda gitu ada juga seorang cowo norak yang bernama =>:"+?>"+ *sensor

Sayang banget di hari ke2 ini keadaannya ga menguntungkan buat gua. Gua di urutan pertama. Jantung gua berasa mau meledak. Dan ga banyak waktu buat gua ngobrol ama orang. Jadi deg2an aja terus. Di panggung gua uda berasa mau pingsan. Males ceritain detailnya. Nyeredet kana hate :'(

Begitu turun dari panggung, gua uda pengen pisan banting2 gitar gua. Untung aja keburu inget, itu gitar pinjeman :P Makasi kepada sang Master yang telah meminjamkan gitar keramatnya pada gueh... 
wakakakka!
Sayang sekali di babak final ini gua ga menang +_+
Yaudahlah. Yang penting eksis. Hahahahaha.

Jadi pemenangnya seinget gua no 1 si Affan, ke2 si sipit besar, ke 3 si kacamata. Mereka emang bagus2 banget.
Selamat deh buat  yang menang :D


Buat yang kalah, gapapa kita kan uda berusaha. Kita dapet pelajaran dari kekalahan kita: sogoklah juri sebelum bertanding. 
Hahahaha bercanda. Gile aje. Harga diri jatoh men, nyogok2an segala.


Sekarang gua uda di bandung lagi. Gua belum mandi sore.Dan gua merasa mayan cape +_+

Jadi gua sekarang mau mandi dulu atuyah ;D

Sampe jumpa lagii.....
Dadah....... . . . . HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar