Minggu, 04 Desember 2011

Sibuk

Uda beberapa bulan lamanya sejak gua terakhir nulis blog.
Alesan ga nulis blog slama ini? Tentu aja. Sibuk.
Sibuk apa ajasih ?

Nah sebenernya mah dibilang sibuk juga sibuk2 ngga sih.
Kan kemaren abis ulum nih. Sbenernya mah gua belajar juga ngga. Belajar sih tapi pagi2 di sekolah. Di rumah mah cuma buka buku terus guanya mah bbm an lah. Ngegambar lah. Siksa dede lah. maap yah dede. abis cici bosen hihi. :(

Uda gitu gua tar lagi ujian piano. Masih lama sih, Maret 2012, tapi harus disiapin dari sekarang. Kampret.
Uda gitu gua teh sibuk apalagi yah. Oh heeh. PORAK nanti gua akan tanding. Kalian tau gua bakal tanding tanding apa?
Coba tebak.
Basket ? Salah.
Futsal ? Ngga.
Catur ? Bunuh diri ajadeh.

Jadi dengan ini gua nyatakan si Babeh Hans dan si Lawas Gege telah berhasil menulis nama gua di kolom pemain Ping Pong......... . . . .

Bayangkan. Seorang Noi. Maen pingpong.
Seumur2 gua tinggal di RT6 RW7 belum pernah sekalipun gua maen pingpong. Paling banter juga cuma gua lempar2 bolanya. Gua tendang2. Gua jejelin ke mulut tetangga gua si Ejo. Maap yah Jo :')

Siapa sih Ejo? Dulu si Ejo tinggal di seberang rumah gua. Tapi sekarang uda gatau kemana. Kayanya dia benci gua jadi gamau tinggal di situ lagi. Wuakakakaka. Dulu dia pernah ngeceng pembantu gua.  Pekerjaan si Ejo adalah pembantu temen maen gua waktu gua TK dlu.Dia hobi ganti2 nama jadi Zainal lah. Rizky lah. Michael lah. Padahal nama aslinya Ejo. Biar keliatan lebih classy kayanya.

Kembali ke topik.
Nah jadi hari ini gua latian pingpong ama bokap gua di rumah. Bokap gua dulunya emang atlit pingpong sih. Dia berotot. Di sterek. Dia bokap tercakep di angkatan gua (menurut gua)
Hahahahaha. Kami ayah dan anak sama2 narsis. Muka gua sih lebih mirip nyokap, tapi soul gua lebih ke bokap.
Terus jadi gua latian pingpong sama bokap gua. Mamen. bola sekecil itu, ditakol-takol pake raket yang juga kecil. Bukan raket sih nama resminya mah, bat ato apalah itu. Berkali2 bola tersebut mencium jidat gua dengan mesra. Kampret :)
Gua gabisa2. Padahal tandingnya lusa. hihi. gila.
Nah sekarang gua uda ga latian, soalnya cape dan tar lagi gua mau karaoke ama tmen2.

Terus sibuk apalagi sih gua. Saptu ini gua mau tanding gitar di jakarta. Skill gua? Mayan lah buat ukuran junior mah. Tapi gua uda memutuskan gua bakal maen gitar dengan cuek hari saptu ini. Ga peduli skill gua segimana. Yang penting eksis B-)
hahaha.
Lagu apa sih yang bakal gua maenin ? Mamen. Sebernya bukan genre kesukaan gua. Ini semacem lagu klasik, ntah dari mana asal usulnya. yang 1 judulnya Xodo da Baiana. Enakeun? BIasa ajasih. Cuma keren dimaeninnnya. 1 lagi Madrigal Gavota. Mamen ini lagu. Kedengerannya mah kaya lagu anak kecil, tapi jarinya pabeulit pisan. Boleh anda cek sendiri di yutub.

Nah dari hasil latian selama ini gua mah menyimpulkan. Gua belum layak maenin si Madrigal. mamen pisan ini lagu. Gua lebih suka maen lagu apayah. Old McDonald had a farm pake gitar. Lebih kerasa soulnya waktu gua maenin lagu ini. wuakakakaka.



Terus sibuk apa lagi sih gua? Uda sebenernya mah itu aja.,
Tapi berhubung gua bakal siapin buat saptu ini gua gakan maen kemana2 lagi semingguan ini. Hue. Kalo perlu gua bakal bolos sekolah (yang sebenernya mah ga disaranin ama guru gitar gua) huahaha. Gua akan bolos. Pokonya akan. HAHAHA.

Udah ah berhububng gua sibuk dan abis ini mau langsung go to karaoke jadi hari ini gua cuma curhat doang.

Yuhuuu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar