Minggu, 18 Desember 2011

Mengisi waktu dengan nulis blog.

Selamat malam Saudara-saudari yang terkasih. Sebenernya ada 1 entry yang magol dan belun gua post, padahal uda gua tulis dari kemaren.
Untuk saudari Ceha , diharapkan untuk bersabar karena entry tersebut belun selesai saia susun. :)
Jadi sementara entry ini dulu yang saia post. Mumpung lagi hot2nya.



------------------------------------------------- jadi.....

Apa ada di antara saudara-saudari sekalian yang pernah ngerasain penantian tanpa kepastian?

Gua. Saat ini. Sedang merasakannya.
Luar biasa.
Seorang Noi yang terkenal tidak sabaran dan ga suka dibikin menunggu, berhasil dibuat duduk manis menanti sesuatu yang tidak pasti.
Gua uda berhari-hari nunggu tanggal 19 Desember 2011 ini. Hari ini bakal jadi penentuan masa depan gua.
Dan sekarang uda tanggl 18, pukul 23.55.

5 MENIT LAGI LOH, SODARA-SODARI. :)

Ya.
Harusnya sih 5 menit lagi. Tapi sayang sekali, itu cuma perkiraan gua. Sebenernya bisa aja 5 jam lagi. ato 15 jam lagi. Entah.

Sebenernya gua lagi nunggu apaan sih? Ko keliatannya penting banget?

PENTING, SODARA-SODARI!!

Gua lagi nunggu hasil pmdk unpar.
Penting ga sih ?
Penting lah. Kalo gua ampe keterima pmdk ini, maka masa galau gua akan sirna.
Dan kalo gua ampe ga keterima......
Berarti gua masih harus menanggung galau selama beberapa dekade ke depan... . . . .. . .

oke itu lebay.

Tapi yang perlu gua tekankan adalah...
Ini berarti banget buat gua, sodara-sodari.


BERARTI BANGET !!


Kenapa sih berarti?
Pokonya berarti. Alasannya apa itu bukan urusan kalian.

Aduh da.

Wah uda jam 12 lebih 5 nih :D
Coba gua liat uda ada apa belum hasil pmdk nya.



#####################################################

*****************************************************

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%


.............

Belum ada :|

Ternyata dugaan gua salah dan bener.

Kenapa salah dan bener?


Salah karena tenyata penantian gua harus lebih dari 5 menit sejak gua ngomong tadi.
Bener karena dugaan gua bahwa penantian gua mungkin bakal harus lebih dari 5 menit sejak gua ngomong tadi itu benar.

Bingung? Derita lu.

Uda jam segini dan belun ada kabar... Ntah kapan kabar itu akan datang. Bener-bener tanpa kepastian. #galau

Berhubung uda jam segini, gua mau bobo aja deh. Hasil pmdk nya toh belun keluar juga.
Kampret.
Gud nait eperibadieh..... . . . .. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar