Selasa, 13 Desember 2011

Mininoi

Heloooooo

Dengan hati riang gembira gua nyatakan bahwa gua libur besok dan sekarang ini gua lagi senggang :D
Jadi gua mau cerita (lagi) nih. Tentang Mininoi.

Mininoi tu apa sih? Sebuah nama yang norak dan sok imut. Memang. Itu adalah nama yang gua ciptakan.
Buat apa gua ciptain nama kaya gitu sih? Buat anak cewe pertama gua?
Gua pastikan. Apa pun jenis kelamin anak gua, siapapun bokapnya, kapan pun lahirnya, apapun makanan kesukaannya, kalo gua punya anak gakan gua kasih nama Mininoi. :) Itu jelek banget.

Seorang kawan yang berkulit sawo kematengan bernama Jeff.. Dia sering manggil dede gua yang paling kecil Mininoi.. Cenah Noi versi mini. #hah
Tapi sebenernya bukan..... Dede gua mah gada hubungannya ama Mininoi...
Jadi ? Mininoi itu apa? Kita saksikan setelah yang satu ini.

-------------------------------------------------------------------------------------

Nah jadi, tepatnya bulan Maret 2009, gua mulai maen game Pet Society di Fb. Seorang teman bernama Siti lah yang memperkenalkan gua pada game culun ini.
Jadi Pet Society tuh semacem game bikin binatang piaraan gitudeh. Gua pun mulai bikin piaraan. Nama apa yang bagus yah buat piaraan gua?
Gua pun muter otak jenius gua.. mencari nama yang mudah gua inget... Akhirnya gua pun memutuskan buat ngasi dia nama Mininoy... Pake Y bukan I :)
Diambil nama nama panggil gua Noy .. ditambahin Mini di depannya.. soalnya piaraan gua ini pendek :D
Nah inilah Mininoy, oknum yang bersangkutan.

Lucu ga sih?
Hahahahah. Kata gua mah ga lucu2 amat distumah. Sampai akhirnya gua bikin dia jadi kaya gini.

Nah. Lucu kan sekarang? Ada poninya.

Aduh. Buat gua waktu itu, Mininoy adalah pet terlucu di Pet Society. Pet2 orang laen dikasih2  tato lah kacamata lah wig lah dll.. Menurut gua pet mereka semua kaya ondel2.. Liat pet guehh.. Cakep kan ?? HAHAHAHA. Tapi itu cuma pendapat gua.

Nah ini rumah si Mininoy pas pertama kali.. Maklum blun banyak duit jadi rumahnya simpel akakak.

Selama beberapa bulan gua terus maenin game culun ini.. Gua dandanin Mininoy abis2an.

Tuh ada rambutnya diiket dua. hihihi unyu ya. 

Versi tomboy

Versi item

HAHAHA.

Nah ... itu cerita waktu gua seneng banget maenin game ini. Tapi uda setaunan ini gua ga pernah maen itu lagi.. Bosen ah. Ga ada tantangannya. Terus kalo mau bangun kebun ato apa mesti minta tolong temen segala. Halaaa~

Nah. Terus gimana kelanjutan Mininoy ??

Pada bulan Maret 2011... Tepatnya waktu sekolah guehh lagi ngadain Mid Test ... Idih. Males banget deh. Gua mah belajar teh sambil gambar2. Terus pas semalem sebelum Mid Akuntansi, gua pun bikin komik.
Nah. Ini adalah komik original gua. Ga terlalu lucu sih. Emang gua ga pinter bikin komik lucu. Cuma buat mengurangi kejenuhan akibat Mid Test ajah. Hihihi.


Terus ada yang bersambung2 juga da.



HAHAHAHA.
Waktu gua bikin komik yang ini, gua mikir. Gile ini si Mamanya mirip  banget ama nyokap gua. Dia suka mergokin gua lagi ngegambar2 ato bbm an kalo lagi Mid gini. Terus gua nyengir salting ke dia. Maap ya mama, anakmu malas belajar. :P


--------------------------------------------------------------------- - - - - - - - - - -  -  -  -   -   -   -    -    -

Gambar2 komik gua. Akhirnya gua patenkan dengan tokoh utama bernama Noi, dan diberi judul Mininoi.

Noi sendiri adalah nama panggilan gua. Kenapa gua bisa dipanggil Noi ? Adalah ceritanya. Kalo mau tau, tanya langsung aja ke gueh. Bisa hubungi gua melalui twitter ato fb. Kalo ga tau account gua yauda lupain aja hahahaha. Biarlah jiwamu terperangkap dalam rasa penasaran.


~~~~~~~~~~~~~~
Stories about Noi the Lazy Student and Friends. Lazy Student. Hahahaha. Gueh banget.
Gua tulis and Friends, soalnya tokoh komik yang gua bikin ga cuma si Noi. Kadang ada tokoh antagonis si Ami dan Ima. Tina dan Tino, mereka pacaran. Terus ada temen2nya juga yang laen. Gua lupa siapa aja wkwkwk.

Berhubung Mininoi cuma gambar buat ngisi waktu belajar gua, jadi maklum aja kalo goresannya asal, tulisan butut, terus cuma dipotret pake kamera bb. Bikinnya aja sembunyi2 di sela2 waktu belajar. Ga mungkin gua niat2 bikin pake spidol , diwarna, ato discan. Itu sesuatu banget.

Nah beberapa minggu yang lalu si saiko Ernest dan Stefanus lagi sibuk bikin tugas geografi. Mereka tuh yah. Padahal tugasnya uda berapa bulan yang lalu tapi mereka belun beres2. Jadi gua pinjem spidol yang lagi dipake si stefanus. Pas pelajaran Ekonomi gua pun mulai ngegambar mininoi. Gua potret pake Ixus gua.




Terus gua bikin ini juga.
Hahaha. Buat apa. Gatau gua juga. Cuma bagusan pake spidol kan daripada pensil ? hahaha.


Nah. Terus. Mininoi bisa buat apa ajasih??
Bisa buat ngisi waktu kalo gua gada kerjaan.
Bisa ngisi sela2 waktu belajar gua.
Bisa buat jadi kuartet.
Bisa jadi baju kelas. Tapi yang ini belum terlaksana. Ga akan kayanya mah. Hahaha.
Kuartet Mininoi nih. ;D
Gua ama temen2 di kelas XIIC suka maen kuartet. Maenan bocah. Hahaha.
Yang bikin huruf sama nentuin kegiatannya mah si stefanus ama ernest. Gua tinggal ngegambar sesuai kegiatan dan nama orang yang tertera di situ. Nama yang tertera tuh ya nama temen2 di XIIC yang duduk di sekitar gua. Dan gua bikin sesuai wujud aslinya yang sedikit diperboncel. 
Orang2 yang gua bikin kuartetnya adalah: Ina , Dei, Ceha, Awam, Erik, Velix, Ernest, Stefanus, gua, Hans, Nelson, Dion. 
Sedangkan anak yang dari luar XIIC tuh si Rei anak XIIF sama si Epen kelas apa gitu lupa.


Nah ini yang Noi :D


Terus Mininoi bisa buat kata2 ga penting.

 Bisa jadi komik. Tapi yang di bawah ini ceritanya ga original Mininoi sih. Bukan karangan gua.


 Bisa jadi ucapan hepi birthday.
Ini pas dede gua yang gede ultah.

Bisa buat ganggu dede :P
Jadi ini teh ceritanya kertas pr les dede gua. Gua coret2 waktu dede gua ga liat. Hahahahaha. Maap yah dede :P

Terus banyak juga deh kegunaan laen. Bisa jadi slogan. Curhatan. Buat kalian yang alay n suka ganti2 status bbm daripada bosen ganti2 status bbm mending ganti2 foto aja deh. Pake Mininoi ajee. Misalnya lu lagi galau ato lagi seneng. Hahaha. #promosi.
Masih bannyak sih gambarnya tapi gua males uploadnya. Sgini uda lebih dari cukup buat menghabiskan kesabaran gueh mengupload gambar. pif pif pif

Seudah gua patenkan si Mininoi ini, akhirnya gua pun bikin blog dengan nama yang sama, walaupun nyaris ga ada unsur gambar Mininoinya kecuali foto profilnya. Kenapa gua kasi nama blog ini Mininoi? Simpel. Karena gua males nyari nama laen. Uda aja yang uda ada gua pake. Iya ga sih? Berpikirlah praktis dan sistematis. Wakakaka~



Sekian dulu deh ceritanya :D
Gua cape ngetik. Lagi galau nih mau kuliah ke mana kalo ampe ga keterima pmdk Unpar. Ngetik uda ga konsen. Hihihi.
Penutup. Dengan ini, gua nyatakan... Mininoi uda gua patenkan................. . . .
Syalomm.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar