Senin, 05 Maret 2012

Berat Badan dan Vitamin


Berat badan. Frase yang indah.

Wkwkwk.
Sebenernya gua sendiri ga gitu peduli sama berat badan gw. Toh gw makan brokoli segerobak juga ga akan jadi gendut. Orang berkata ini adalah berkat buat gua. Gua bisa makan sebanyak apapun tanpa khawatir akan berat badan.
Tapi.
Itu.
Dulu.

Saat ini gua lagi sedikit galau mikirin berat badan. Tepatnya 2 hari yang lalu gua nganter si Karin ke UKS, kebetulan ada timbangan di ruang UKS jadi gw timbang dulu bentar.
Jengjeng. 47 kilo men. Dalam seminggu. Sejak gua minum vitamin ajaib itu. Berat badan gua uda nambah 2 kilo.
Sedikit panik.

Sebenernya mah gua dibilang kurus juga ngga sih, asa biasa aja. Tapi ortu gua sering ngomong gua mending jangan kurus teuing. Bagusan agak gemuk.
Gua sendiri sih sebenernya ga masalah mau gendut mau kurus mah asal jangan over teuing. Tapi ternyata... muncullah vitamin ajaib itu...

Vitamin ini ga gua benci. Dia selalu berhasil bikin gua bisa makan enak, tidur enak, hidup dipenuhi ke-tyong-tyong-an. Napsu makan gua nambah rada over.
Misalnya suatu hari nih. Pagi-pagi gua makan mie instan pake telor sama roti tawar 2 lapis. Terus bawa bekel nasi goreng sosis ke sekolah yang akhirnya abis sebelum bel masuk. Di sekolah gw makan lagi ayam keremes sama risoles segede dosa 2 biji. Pulangnya gw beli kebab turki deket sekolah. Nyampe rumah jam 4 gw makan lagi telor orak-arik.

Normal ga sih cewe makan kaya gini?
Gua rasa ngga. =.=

Sedikit khawatir maka gua uda beberapa hari ga minum vitamin menyeramkan itu.

Efek samping? Asa ngga ada da. Pertama kali gua makan tu vitamin pas kelas 9. Dalam sebulan berat badan gua nambah dari 30 kilo jadi 35. Dulu gua kurus pisan kaya rumput kering di musim panas. Terus gua berenti meminumnya... dan beberapa hari ini gua minum lagi.. dan sekarang sih ga lagi minum karena gua takut kegendutan =_=

Ngeliat temen2 gua banyak yang diet padahal mereka ga gendut.
Misal seorang cewe bernama X. Di berbadan ga gendut sih, sedeng2 aja, tapi terus menerus pengen diet. Huah.
Bahkan dia ga punya lipatan lemak di perutnya.
Kenapa harus dietttt ?????

Gua tanya "Kenapa lu teh diet?? Asa ga gendut da"
"Gendut gini guaaa... Kalau uda kaya Luna Maya baru gua berenti diet.. "

DUARRRRR R R R R R R R  R  R  R   R   R   R    R     R     R      R

Percayalah. Bentuk badan lu. Sama Luna Maya tuh. Bedaaaaa.
Mau diet ampe monyet Lebaran juga ga akan jadi kaya Luna Maya.
Pertama. Bentuk rangka tubuh lu beda dari Luna Maya. #rangka
Kedua. Lu lebih pendek.
Ketiga.
Sudahlah. Lupakan.

Syukuri aja bentuk badan lu sekarang. Kalau iri terus sama bentuk badan orang, ga akan ada abis2nya. Pinggang kurang kecil, betis kegedean, tangan terlalu berotot, dll.
Kecuali kalo badan lu kaya Atun ato kaya congcorang, wajar lah yah ga mensyukuri bentuk badan.
Kalau masih normal dan berwujud manusia mah. Udah aja. Enjoy it. Mungkin di luar sana ada orang yang iri sama badan lu.
Wuakakaka.

Salam. :)

1 komentar: