Kamis, 08 Maret 2012

Ucapan terimakasih. Wuakakak.

Kelas 12 C baru melunasi hutangnya ke koperasi loh. Nyahahaha. #bangga
Melihat kelas-kelas laen ada yang utangnya nyaris menoel angka 400.000.

Gua ucapkan makasih kepada:
1. Shella Naftali, yang udah nagih-nagihin duit kas ke temen2 akhir-akhir ini.
2. Ferdinand Pierre: yang pernah nagih-nagihin duit kas ke temen2 pas kemaren tea.
3. Ivana Setiawan: yang suka bantu gua ngurusin tugas bendahara.
4. Ferdianto: yang suka bantu gua ambil fotokopian di koperasi.

Maap yah gua memang bukan bendahara yang lolos KKM, gua males nagihin duit kas, gua suka ngilangin fotokopian sisa, gua suka ngelipet-lipetin duit kas, gua suka nyobek halaman tengah buku kas buat dijadiin pesawat-pesawatan. #BongkarAib

Tapi gua ga pernah korupsi loh :D #bangga

Soalnya kalau gua korupsi tar susah lagi mesti nagihin duit kas lagi buat bayar utang ke koperasi.
Miris.

Jadi. Sekian dulu. Basa-basinya,.
Selamat malam. B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar