Kamis, 08 Maret 2012

LAST DAY 12 C

Last day ? Ga juga. Tepatnya last day KBM bareng 12 C. Last day KBM di sekolah gua tercinta.
Besok-besok, kita uda bakal ketemu ama yang namanya Ujian Praktek, Ujian Sekolah, Ujian Nasional yang sangat merepotkan bukan hanya kami siswa-siswi kelas 12 tapi juga guru-guru. 

Hahahaha.

Nah berhubung hari ini hari terakhir KBM, jadi kemaren siang gua uda janjian ama temen-temen gua tercinta: Ina, Karin, Asin, Ceha, Mimi, Rere buat bawa makanan terus kita makan bareng di sekolah hari ini :D hehe.
Pulang sekolah kemaren jadi gua Ina Asin ke IP bentar buat beli bahan" masak. 
Gua mah cuma beli bumbu nasi goreng sama saos tomat sachet.
Ina beli udang tepung.
Asin. Dia beli seikat spageti kering. Si Asin ini memang dewa spageti. Dan sesuai namanya, spageti bikinan dia asin banget. Gua mah suka sih sama asin. 

Jadi tadi pagi gua bangun jam 4.30 buat bikin nasi goreng. Gua lun pernah bikin nasi goreng porsi sebanyak ini sih. Jengjengjeng. Dalam setengah jam nasi goreng pun jadi. 
Enak. Asinnya pas. <3
Lalu teringat kata2 Karin dan Ceha beberapa waktu yang lalu:

"Kalau lu suka asin, lu ga bisa bikin nasi goreng seasin yang lu suka buat orang laen - Christiana Jovita" 

"Nasi goreng lu enak, tapi kaya mau kawin astaga, asin pisan ! - Karina Sitepu "


Quote-quote berharga yang akan selalu gua ingat.
Maka gua tambahkan nasi putih ke dalem adonan #adonan
Jengjeng. Jadilah nasi goreng hambar.

Terus nyampe sekolah jam 6.15. Sepi. Di kelas cuma ada gua dan beberapa ekor nyamuk dan si Stefanus dan si Emil.
Lalu gua mengeluarkan kamera pusaka gua dan memulai aksi sebagai seorang paparazi.

Nyahahahaha.

Dari dulu gua seneng motret. Tapi kayanya gua lebih cocok jadi paparazi daripada fotografer. Hasil jepretan gua?
Jelas burem.
Hahahaha.
Kampret. :(

Bel pun berbunyi dan yang hadir di kelas paling cuma 3/4nya.
Gila. Masa. Hari terakhir sekolah. Pada bolos????

Ternyata temen2 pada telat. Ada yang telat ampe sejam pelajaran siah. Macet pisan cenah. Asa gua mah ga macet sih pas otw sekolah. Wkwkw.


Udah gitu kita nyanyi buat Karin yang lagi ultah pas pelajaran Sosio :D :D
HBD yang Karina !!!!!! Semoga tambah lucu :D

Akhirnya jam istirahat pun tiba.
Meja diatur biar kita bisa makan bareng.
Dan kita keluarin makanan kita masing2.


Kampret gua ga punya foto pas makanannya lengkap. 
Pokonya banyak pisan lah. Liat tuh plastik merah, si Asin sang dewa spageti sedang mengeluarkan masterpiecenya dari plastik itu. 
Dengan niat dia masukin  spageti ke 7 wadah plastik ampe dinamain segala.
Dan 1 porsinya banyak pisannn. Gua ampe kenyang pisan. Enak sih. 
Terus Karin bawa kentang enak pisan. Terus ada sosis nugget gitu juga. Ceha bawa ayam goreng. Mimi bawa cumi. Rere bawa puding. Ina udang.  Terus si Karin juga bawa popcorn super enak. 
Enak2 pisan beneran lah.

Kalo kelas2 laen nulis status bbm
"Last day KBM - will miss you all"
"Last day in XIIC - thanks all "
Gua mah
"Last day in XIIC - bakalan tambah gendut gua."

Wkwkwkw.

 Akhirnya kita pun membiarkan anak2 cowo ngambilin makanan kita.
Hahahaha.
Sampai akhirnya Pa Andre juga ikutan nyoba puding pas istirahat. Wuakakaka.

Jadinya hari ini last day teh malah acara makan2 yah. rempukan makan popcorn dan puding. Nasi goreng gua sisa banyak karena kurang praktis dimakan. #sedih

Pokonya.
Hari ini berkesan ajah lah yah!! :D
Makasih yah temen2. Buat hari ini dan buat setiap hari sejak kita masuk kelas 12C :D
Noi tidak akan melupakan kalian. #teruskenapa
Maapkan kalo ada salah.
Maapkan kalo gua jadi bendahara yang kurang sesuatu. Dan suka ngilangin fotokopian yang harusnya gua simpenin buat kalian2 para pembolos sekolah. Si Hans tah sama si Momo tukang absen wae.
Makakanya jangan suka bolos yah.


Btw foto2 kalian sedang gua upload di Fb loh. Sekarang uda 28 dari sembilan puluh sekian foto.
Selamat menikmati foto-fotonyah.. Lapyu manteman.. Wuahahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar