Jumat, 23 Maret 2012

Pengen Ngeblog :'(

Pertama-tama gueh ucapkan
Selamat Hari Raya Nyepi yahh bagi yang merayakan :D

Wehehey

Sayang sekali di long weekend ini gua yang harusnya bisa menikmati hari dengan jalan-jalan dan wisata kuliner malah harus terbaring di kasur akibat terjangkit flu orang.
Terus kenapa gw bisa ngeblog?
Itulah gunanya laptop. Praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Serta keyboardnya tipis jadi ga butuh tenaga banyak pas dipencetnya.

Sebenernya gw uda ada plan sejak sebelum Ujian Sekolah kemaren buat ngeblog tentang pengalaman gua jatoh dari lantai 2 rumah gua. Temen-temen seangkatan gua mah mungkin uda banyak yang pernah denger cerita naas gua ini. Hahahaha.
Itu adalah pengalaman yang cukup gua banggakan.
Dan gua ingin share #share cerita itu di blog ini pake gambar-gambar beloon gua.
Sayang sekali gua terlalu lesu dan ga berdaya buat megang alat tulis.  Kalau buat ngetik-ngetik gini sih ga susah.
Tapi buat ngegambar...
Aku tak kuasa.

Nanti yah manteman.
Tunggu noi sehat dan ceria kembali,.
Gua akan bikin gambarnya dulu.
Lalu akan gua scan.
Dan gua masukin ke blog.
Hiahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar