Kamis, 22 Oktober 2015

Catok Rambut

Post ini tentang rambut gue. Penting-penting nggak.

Kayaknya gue akan tulis di awal post kalau misal isi postnya kira-kira ga penting. Baik yah gue? ^^
#sleddingnoi

Siapa di antara kalian yang suka catok rambut?

Gue suka banget catok.. Tapi karena bisa bikin rambut-Sunsilk-indah-gemilang-berkilau gue rusak jadi gue ga catok sering-sering. Atau, gue pake vitamin dulu sebelum catok.. Beneran ngefek loh, rambut gue jadi ga gampang kering walau (agak) sering dicatok.

Rambut gue sebenernya kurang rapi dari sananya, suka  jucung-jucung dan beberapa keriwilan. Untunglah tercipta suatu benda-maha-keren bernama catokan rambut.
\( '-' )/ aye

Catokan ini adalah benda yang sangat krusial buat gue.. Terutama kalau lagi ke event yang memaksa gue buat dandan, misalnya ondangan kawinan. Sebenernya agak 'ngewa' kalau seorang cewek pake dress elegan, make up sempurna, tapi rambutnya gak diapa-apain. Ga seimbang tau gak. Semacem: desain cover buku yang udah bagus banget tapi judulnya cuma pake font Times New Roman 12. Ngewa.

Catokan tuh ga harus keriting, lurus juga bisa bikin lu keren asalkan potongan rambut lu emang uda keren dan muka lu cocok dengan bentuk rambut lurus. Gue sih kalau ke mall doang sukanya pake catokan lurus tapi bawah rambutnya diperingkel sedikit jadi lurusnya nampak alami, gak terlalu lurus gitu loh.
Nah kalo ke ondangan, gue sih (ngerasanya) lebih keliatan anggun dan uwow kalau rambutnya catok keriting sekalian. Tapi jangan lebay....... Jangan kaya rambut palsu hakim Eropa ya. Haram hukumnya. Keriting gantung yang natural gue suka banget sungguh.

Buat catok rambut, kalo kamu ga bisa catok sendiri, bisa minta ke salon pang catokin. Bayar tentu saja. Biasanya sekalian dicuciin dan ditata-in.
Tapi gue pribadi sih ngerasa kalo dicatok salon tuh terlalu kaku (gue uda coba banyak salon) dannn tetep gue lebih suka hasil catokan gue sendiri.
Tapi kalau minta ditatain rambut buat pesta gitu sih, gue ga sanggup sendiri.
Mending ke salon. Misalnya rambut diangkat, dibride dan sebangsanya.
Tapi kalau catok doang.. Sungguh mending sendiri deh.

Wkwkwkw.. Udah sih post ini cuma gitu aja isinya. Lagi cape gue. Cao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar