Minggu, 25 Oktober 2015

Rambut Indah Lebih Tahan Lama

Pret lah gue kayak ciwik-ciwik centil aja ngepost tentang rambut.

Eh, walau gue di blog keliatannya beloon dan serampangan, sebenernya gue lumayan centil dan senang berusaha tampil cantik (cantik kata gue, kata orang laen mah gatau)
Wkwkwkwk.
Kemaren ini ada yang ngomong kenapa rambut gue bisa indah sepanjang hari.
Nih gue kasih tau caranya:
1. Keramas
2. Sisir
3. Keringin pake hair dryer
4. Tata rambut sampe menurut lo rambut lo udah nampak cantik indah gemilang
5. Ini dia rahasia utamanya: Semprotkan Hair Spray !!!
6. Nikmati rambut cantik menawan sesuai keinginanmu sepanjang hari.

Gue sih pake hair spray cuma di bagian poni sebelah kanan, supaya diem sepanjang hari, ga usah dibenerin berkali-kali, gak lepek juga.
Nah kalo rambut lo, ya tergantung. Bagian mana yang: pas pagi sih indah tapi makin lama robah jadi makin jelek. Nah semprot di situ tiap abis lu tata pagi-pagi. Maka bagian itu ga akan robah sepanjang hari.

Bukannya mau promosi, tapi hairspray yang gue pake adalah merk Barbara warna merah. Ini sangat pasaran, lu bisa temuin dimana-mana, di supermarket, di minimarket, di mall, di bioskop kesayangan anda, dll...
Gue pernah pake Barbara warna pink tapi gak tau kenapa rambut gue jadi kusam, walau kalo dikeramas berkilau lagi.

Sekian tips cantik dari Cindy Noi.
Selamat mencoba!
#ih #getek #tidakkk #tolonggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar