Sabtu, 24 Oktober 2015

Makasih!!! :')

Gue baru banget nyampe rumah dari kampus.
Iya, gue MALAM MINGGU DI KAMPUS.
Gue masih heran, si dosen teh gak ngedate gitu yah, masa ngasi jadwal kelas Sabtu malem gini sih.

Eh iya, gue seneng banget karena ternyata masih banyak temen-temen yang suka ngeliat blog gue. Ternyata gue ga nyerocos sendirian, ternyata banyak temen yang mau membaca isi hati dan pikiran gue. Cuma, kebanyakan mereka ga ninggalin komen di sini. Beberapa ngobrol langsung ke gue, ngasih pesan dan kesan mereka secara langsung ke gue. Gue tetep seneng.
Makasih ya semua yang masi suka mantengin blog-guna-ga-guna ini. Cuyunk kalianzzz. :*

Eh betewe ini adalah komen dari beberapa temen yang udah baca blog gue. 5 aja cukup yak.

Dari: Saudari S.E. (inisial)
Blog lu asik abis Noi, terus keliatannya lu kritis dari isi blognya. Keep going!

Dari: Saudara K. (inisial)
Ngakak baca blog lu. Terus isinya banyak yang gw setuju banget. The best lah!

Dari: Saudari I.S. (inisial)
HAH lu bikin blog kaya gini Cin?? Gilaaa niat pisan ga nyangka lo bisa nulis kaya gituan. G*lo lah lu Cin!

Dari: Saudara M.S. (inisial)
Malem ini blog lu uda sukses bikin gw ngakak ngakak. You are the star !!!

Dari: Saudara D.V. dan diretweet oleh saudara L.J.
Tadinya cuma iseng-iseng ngebuka link yang lu promosiin di twitter, alhasil.... Gue ngakakkkkkk.. WAKAKAKA.

Makasih yah teman-teman. Komen-komen kalian sangat berarti buat gue.
Walau mungkin blog gue udah ga selucu dulu pas baru-baru dibikin. Soalnya gue udah gede, udah kurang lucu mungkin. Tapi di dunia nyata mah gue cukup yakin gue masih lucu. NYAHAHAHAHA..........
#sledding

BTW kalau kalian mau komen, ngasih kesan dan pesan, jangan ragu buat komen langsung di blog ini! Mungkin ga semua komennya gue bales, (gue baru tau cara bales komen seminggu yang lalu jadi sori klo ada yang uda komen dulu-dulu tapi ga gue bales)
But i really appreciate your comments and testimony!!
Kotak buat ngomen biasanya ada di bawah post, ketik aja di situ. Hehehehe.

Sekali lagi, makasih teman-teman yang udah ngeluangin waktu buat baca blog beloon ini. Luph u ol. :*

Kya~ ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar