Sabtu, 21 September 2019

40.000

Hari ini gue ngepost 5x BraderSister, soalnya gue bermaksud merayakan 40.000 viewers Blog Mininoi.

Ihihiy terimakasih yach atas dukungan kalian semuah.
Semoga blognya berfaedah (walau nampaknya sih tidak ya)


BTW Sebagai bonus, gue cantumkan beberapa quote favorit by Sirius Black yang gue temukan di buku Harry Potter yang menurut gue OKE BANGETS.

1. "We've all got both light and dark inside us. What matters is the part we choose to act on. That's who we really are."  — Harry Potter and the Order of the Phoenix
Kita semua memiliki sisi terang dan gelap dalam diri kita. Sisi mana yang kita pilih. itulah yang menentukan siapa diri kita.

2. "If you want to know what a man’s like, take a good look at how he treats his inferiors, not his equals."Harry Potter and the Goblet of Fire
Kalau kamu mau tau seseorang tuh sebenernya seperti apa, liat cara orang tersebut memperlakukan orang lain yang lebih rendah daripada dia, bukan orang lain yang setara sama dia.

Eh gue pernah sih ketemu orang yang memperlakukan orang lain yang derajatnya lebih tinggi daripada dirinya dengan cara sangat buruk dan yang lebih rendah daripada dia dengan hinaan. Parah pisan emang.

3. "Well, [bad] times like that bring out the best in some people and the worst in others."Harry Potter and the Goblet of Fire
Yah, kejadian jelek yang menimpa seseorang bisa bikin orang tersebut jadi sangat baik atau sangat buruk.

4. "What's life without a little risk?"Harry Potter and the Order of the Phoenix
Apa arti kehidupan kalau kita gak sedikit ambil risiko?

5. "The world isn't split into good people and Death Eaters."Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
Dunia ini gak terbagi atas Orang Baik dan Death Eaters (okay Death Eaters di sini bisa diganti dengan macam-macam kelompok manusia, misalnya Agama A, Komunis, Ateis, LGBT, Kapitalis, Liberalis, Oportunis, NAZI, dst)
Maksud gue, orang Ateis dan LGBT pun banyak yang baik. (bukan berarti gue mendukung atau tidak mendukung ateis maupun LGBT yah)

Yah demikian deh quotes-quotes yang menurut gue sangatttt relate dengan dunia ini. 
Ternyata menerjemahkan quotes bahasa Inggris tanpa menghilangkan inti utamanya tuh susah banget Bray. I tried my best.

Salam superrrrrrrrrrrrrrrr!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar